Mohon tunggu...
Kompas.com
Kompas.com Mohon Tunggu... Kompas.com

Kompas.com merupakan situs berita Indonesia terlengkap menyajikan berita politik, ekonomi, tekno, otomotif dan bola secara berimbang, akurat dan terpercaya.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Bukti Arya Saloka Suami Idaman, Mesra dan Pengertian dengan Istri

6 Februari 2021   12:01 Diperbarui: 6 Februari 2021   12:04 99 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Bukti Arya Saloka Suami Idaman, Mesra dan Pengertian dengan Istri
Aktris Arya Saloka berpose saat promosi film Menunggu Pagi di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (2/10/2018). Film yang berkisah tentang drama percintaan tersebut disutradarai oleh Teddy Soeriatmadja dan dijadwalkan rilis pada akhir 2018 mendatang.

Aktris Arya Saloka berpose saat promosi film Menunggu Pagi di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (2/10/2018). Film yang berkisah tentang drama percintaan tersebut disutradarai oleh Teddy Soeriatmadja dan dijadwalkan rilis pada akhir 2018 mendatang.JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Arya Saloka saat ini tengah naik daun usai memerankan sebagai Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta.

Aktingnya yang ciamik dan menguras emosi di sinetron tersebut membuat Arya Saloka kini memiliki banyak penggemar yang didominasi oleh kaum hawa.

Tak heran jika banyak penggemarnya yang penasaran soal kehidupan pribadi Arya Saloka di luar lokasi syuting, termasuk Ayu Dewi.

Sebagai penggemar Arya Saloka, Ayu Dewi mendapat kesempatan berbincang-bincang soal kehidupan idolanya dengan istrinya, Putri Anne.

Arya Saloka dam Putri Anne menikah pada tahun 2017. Dari pernikahannya, mereka memiliki satu buah hati bernama Ibrahim yang kini berusia satu tahun.

Usai berbincang dengan Arya Saloka ternyata terbukti bahwa aktor kelahiran Bali itu merupakan suami idaman seperti perannya di Ikatan Cinta.

Baca juga: Nagita Slavina Jadi Fans Arya Saloka, Raffi Ahmad: Gawat Ini

Berikut Kompas.com rangkum bukti bagaimana Arya Saloka memperlakukan istrinya hingga disebut sebagai pria idaman.

Lembut dengan istri

Saat bertemu dengan Arya Saloka, Ayu Dewi menanyakan panggilan mesra pria satu anak ini pada istri nyatanya, Putri Anne.

"Kalau panggilan sayang buat istri itu apa sih?" kata Ayu Dewi bertanya pada Arya Saloka seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Mrs Ayu Dewi, Kamis (4/2/2021).

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x