Mohon tunggu...
Kompas.com
Kompas.com Mohon Tunggu... Administrasi - Kompas.com

Kompas.com merupakan situs berita Indonesia terlengkap menyajikan berita politik, ekonomi, tekno, otomotif dan bola secara berimbang, akurat dan terpercaya.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Belum Dapat Klub, Jose Mourinho Jadi "Host" di TV

12 Februari 2019   18:32 Diperbarui: 12 Februari 2019   18:32 24
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berselebrasi dengan memegang telinga saat timnya mengalahkan Juventus pada laga Grup H Liga Champions di Stadion Allianz, Rabu (7/11/2018).

KOMPAS.com - Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, akan menjadi pembawa acara (host) untuk acaranya sendiri di saluran TV Rusia, RT, yang sebelumnya dikenal sebagai Russia Today.

Dalam acara tersebut, Mourinho akan memberikan analisis pertandingan Liga Champions dalam program sepak bola dua mingguan. Programnya akan dimulai pada 7 Maret.

Mourinho diketahui juga pernah bekerja sebagai pakar untuk jaringan RT yang berbasis di Moskwa selama Piala Dunia 2018 di Rusia.

Baca juga: Penggelapan Pajak, Mourinho Divonis Penjara 1 Tahun

"Saya akan berbicara tentang sepak bola di RT. Menurut Anda, apa lagi yang akan saya lakukan?" katanya dalam video promosi seperti dikutip BBC, Selasa (11/2/2019).

Mourinho dipecat oleh Manchester United pada bulan Desember 2018 setelah sekitar dua tahun menukangi klub tersebut.

Hingga kini, dia tercatat belum lagi menangani sebuah klub.

"Saya punya tawaran pekerjaan, tetapi saya tidak 'memarkir bus'. Setelah tahap sebelumnya dari karier saya berakhir, semua orang bertanya-tanya apa yang akan saya lakukan selanjutnya," kata Mourinho dalam iklan video yang di-posting di YouTube.

Baca juga: Dapat Pelajaran di Man United, Mourinho Sudah Tolak Tawaran 3 Klub

"Saya ingin tantangan baru. Saya terbiasa mengejutkan orang," kata pria asal Portugal itu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun