Mohon tunggu...
Kompas.com
Kompas.com Mohon Tunggu...

Kompas.com merupakan situs berita Indonesia terlengkap menyajikan berita politik, ekonomi, tekno, otomotif dan bola secara berimbang, akurat dan terpercaya.

Selanjutnya

Tutup

Politik

Live Streaming: Reshuffle Kabinet, Jokowi Mengganti Sejumlah Menteri

17 Januari 2018   09:30 Diperbarui: 17 Januari 2018   14:48 0 0 0 Mohon Tunggu...
Live Streaming: Reshuffle Kabinet, Jokowi Mengganti Sejumlah Menteri
(Dari kiri ke kanan) Idrus Marham, Jenderal TNI (purn) Moeldoko, Agum Gumelar dan Marsekal Madya TNI Yuyu Sutisna saat pelantikan di Istana Negara, Jakarta, Rabu (17/1/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Dijadwalkan pada Rabu (17/1/2017) pagi ini, Presiden Joko Widodo akan melakukan pergantian anggota kabinet.

Mantan Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham dikabarkan akan menggantikan Khofifah Indar Parawansa sebagai Menteri Sosial.

Kemudian mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Moeldoko bakal dilantik sebagai Kepala Staf Presiden menggantikan Teten Masduki.

Baca juga : Jokowi Reshuffle: Moeldoko dan Idrus Marham Masuk Kabinet

Selain itu akan dilantik juga anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) yang baru untuk menambah keanggotaan Wantimpres yang sudah ada.

Presiden juga dikabarkan akan mengangkat beberapa staf khusus.

Pelantikan akan dilakukan pagi ini di Istana Negara Jakarta berbarengan dengan pelantikan Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal Madya TNI Yuyu Sutisna yang sebelumnya Wakil KSAU.

Simak live streaming (siaran langsung) KompasTV di bawah ini: