Mohon tunggu...
Kompas.com
Kompas.com Mohon Tunggu...

Kompas.com merupakan situs berita Indonesia terlengkap menyajikan berita politik, ekonomi, tekno, otomotif dan bola secara berimbang, akurat dan terpercaya.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

Berita Populer: Panglima TNI Bicara Soal Pernikahan Kahiyang-Bobby Hingga Permintaan JK yang Tak Dipenuhi RS

9 November 2017   06:59 Diperbarui: 9 November 2017   07:03 838 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Berita Populer: Panglima TNI Bicara Soal Pernikahan Kahiyang-Bobby Hingga Permintaan JK yang Tak Dipenuhi RS
Presiden Joko Widodo sekeluarga turun dari kereta kencana saat akan melaksanakan prosesi ijab dan resepsi pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11). Acara resepsi pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution dihadiri sejumlah tamu undangan di antaranya pejabat negara, artis, hingga masyarakat umum. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/kye/17.


1. Panglima TNI: Tempat yang Presiden Pakai Sama Sekali Enggak Memperlihatkan Kemewahan

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo tidak setuju jika perhelatan pernikahan Bobby Afif Nasution dan Kahiyang Ayu disebut mewah dan mahal.

"Kemewahan dan mahal itu kan terukur dari apa yang disajikan," ujar Gatot seusai mengikuti acara resepsi di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Rabu (8/11/2017).

Dimulai dari gedung, lanjut Gatot, Presiden Joko Widodo sebagai orangtua pengantin wanita alias yang punya hajat tidak menyewa gedung yang mahal dan berada di kota besar.

Presiden, kata Gatot, malah memilih gedung yang merupakan milik sendiri.

"Tempat yang beliau pakai ini sama sekali enggak memperlihatkan kemewahan. Kecuali beliau pesta di gedung-gedung mahal, itu baru," ujar Gatot.

Baca selengkapnya : Panglima TNI: Tempat yang Presiden Pakai Sama Sekali Enggak Memperlihatkan Kemewahan 

Baca juga :
Acara Berakhir, Kahiyang-Bobby Mengumbar Senyum Saat Tinggalkan Gedung
Kehangatan Warga di Resepsi Pernikahan Kahiyang-Bobby di Solo
Makna Maskawin 80 Gram dari Bobby ke Kahiyang
Anies: Pernikahan Kahiyang-Bobby Perkuat Ikatan Kebangsaan


2. Diminta JK Jelaskan Penyakit Novanto, RS Premier Langsung Gelar Rapat

Rumah Sakit Premiere Jatinegara merupakan salah satu rumah sakit yang digunakan untuk merawat korban ledakan bom Kampung Melayu pada Rabu (24/5/2017).
Rumah Sakit Premiere Jatinegara merupakan salah satu rumah sakit yang digunakan untuk merawat korban ledakan bom Kampung Melayu pada Rabu (24/5/2017).
Wakil Presiden Jusuf Kalla meminta Rumah Sakit Premier Jatinegara menjelaskan bahwa Ketua DPR Setya Novanto memang benar-benar sakit saat dirawat di rumah sakit tersebut.

Kepala Hubungan Masyarakat RS Premier Sukendar angkat bicara soal permintaan Kalla. Menurut dia, manajemen rumah sakit akan menggelar rapat pada Rabu (8/11/2017) ini dengan memanggil dokter yang menangani Novanto.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x