Mohon tunggu...
Fokus Riau
Fokus Riau Mohon Tunggu... The Real News

The Real News

Selanjutnya

Tutup

Kandidat

Ketum Baladhika Karya Riau Siap Bertarung di Pemilihan Ketua DPD II Partai Golkar Rohil

23 Maret 2021   23:14 Diperbarui: 23 Maret 2021   23:31 191 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ketum Baladhika Karya Riau Siap Bertarung di Pemilihan Ketua DPD II Partai Golkar Rohil
Foto: Kasrul, calon ketua DPD II Partai Golkar Rokan Hilir

Kasrul siap maju dalam bursa pemilihan ketua DPD II Partai Golkar Rokan Hilir, hal ini disampaikan olehnya kepada pers di sela-sela kegiatan Rapat kerja daerah (Rakerda) Partai Golkar yang dilaksanakan di Hotel Premiere, Minggu (21/03/2021).

Pria yang juga menjadi Ketua Umum Baladhika Karya Riau ini lebih lanjut menyampaikan selama jika teman-teman memberikan kepercayaan kepadanya untuk melanjutkan estafet kepemimpinan, dirinya akan selalu siap menyambut kepercayaan tersebut.

"Selama kader menginginkan, selama kader memberikan kepercayaan, Insya Allah, saya siap," ujarnya.

Apabila dirinya terpilih, baik secara aklamasi maupun voting, Kasrul akan menargetkan kenaikan kursi DPRD Kabupaten Rokan Hilir, namun apabila hasil musyawarah berkata lain, Kasrul menyebut dirinya tetap akan menjadikan Golkar sebagai partai naungannya.

"Kalau tidak terpilih, tentu akan terus didorong agar Golkar menjadi partai yang maju serta pemenang" katanya.

Sampai saat ini Kasrul mengatakan bahwa dirinya sudah mengantongi persetujuan dari 12 PK (Pimpinan Kecamatan) se-Rokan Hilir, diantaranya Bagan Sinembah, Balai Jaya, Bagan Sinembah Raya, Simpang Kanan, Bangko Pusako, Pasir Limau Kapas, Kubu, Kuba, Batu Hampar, Sinaboi, Bangko, dan Pimpinan Kecamatan Pekaitan, Selain itu juga dia mendapat dukungan dari Sayap AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia) Rokan Hilir.

VIDEO PILIHAN