Mohon tunggu...
Acek Rudy
Acek Rudy Mohon Tunggu... Konsultan - Palu Gada

Entrepreneur, Certified Public Speaker, Blogger, Author, Numerologist. Mua-muanya Dah.

Selanjutnya

Tutup

Humor Pilihan

Dear Miyabi, Semoga Engkau Tidak Dideportasi

19 Mei 2022   06:28 Diperbarui: 19 Mei 2022   06:49 798 54 30
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Dear Miyabi, Semoga Engkau Tidak Dideportasi (gambar: suara.com)

Kabar gembira bagi penggemar Miyabi. Termasuk diriku. Eh...

Si bintang polos ini sudah touchdown di Indonesia pada tanggal 4 April 2022. Izin perjalanannya lengkap, jadi tidak akan ditolak masuk oleh imigrasi. Agendanya padat, aktivitasnya rapat, tidak pakai merayap.

Mulai dari menyapa seluruh warga Indonesia melalui medsosnya, hingga berbagi makanan untuk anak-anak panti. Tak lupa juga bersantai di resort dan foto bareng dengan netizen-netizen Indonesia.

Miyabi jelas terkenal. Fotonya pernah muncul pada buku pelajaran sekolah 2012 silam. Wajah ayunya disandingkan dengan gambar orang-orang terkenal lainnya. Para siswa disuruh menebak siapakah Miyabi?

Murid SMP jelas tidak berani menjawab, takut boroknya ketahuan. Tapi para bapak dan emak yang misuh-misuh. Mengapa Miyabi muncul di sana.

Pertanyaannya, dari mana bapak dan emak tahu? Kesimpulannya, Miyabi memang terkenal.

Tapi, Miyabi tidak merasa terkenal, ia mengaku kaget mengapa rakyat Indonesia begitu mencintainya. Buktinya kedatangannya selalu disambut demo dari ribuan massa yang berkeinginan masuk surga.

Ah, Miyabi mungkin bidadari.   

Saya telah berkenalan dengannya sejak belasan tahun yang lalu. Meskipun ia tak mengenaliku. Saat itu banyak lakonnya yang beredar. Polos tanpa sehelai kain pun.

Saya merinding. Bukannya tanpa alasan. Hanya teringat lahir dan mati. Tidak ada baju yang tersisa. Erangan lainnya hanyalah bonus. Tergugah atau tidak itu adalah urusan pribadi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan