Mohon tunggu...
Rudy Gunawan
Rudy Gunawan Mohon Tunggu... Konsultan - Numerolog

Pemegang Rekor MURI sebagai NUMEROLOG PERTAMA di INDONESIA. Member of IPSA (Indonesian Professional Speakers Association). Enterpreneur, Speaker, Author, Numerologist.

Selanjutnya

Tutup

Humor Pilihan

5 Manfaat Bercinta Bikin Jerawat Hilang, Kalau tidak Mempan Masih ada Nomor 6

18 Oktober 2021   05:19 Diperbarui: 18 Oktober 2021   05:42 370 38 20
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
5 Manfaat Bercinta Bikin Jerawat Hilang, Masih ada Nomor 6 Kalau Tidak Mempan (dermalogica.com)

Orang Makassar bilang, Ini jerawat lale (baca: genit).

Ternyata jerawat dan seks sangat berhubungan. Ini bukan mengada-ada ala Kamasutra. Para remaja punya beribu alasan agar jerawat tidak nempel pada wajah. Bukan hanya kelihatan jelek, tapi juga takut kena cap lale.

Jerawat memang identik dengan masa pubertas. Pada saat nafsu sudah mulai meracau, di sanalah waktu yang tepat bertumbuhnya jerawat.

Secara sains, pada masa pubertas, tubuh menghasilkan lebih banyak hormon testosteron dan androgen. Hormon dewasa ini punya efek samping. Kelenjar minyak akan tumbuh secara berlebihan. Akibatnya, pori-pori pada kulit tersumbat dan muncullah jerawat.

Berbagai obat dan terapi telah ditawarkan pada mereka yang tidak mau malu-maluin. Ada yang berhasil, ada yang kumat lagi. Padahal jika mau dipikir, genit itu relatif. Jerawat juga bukanlah musuh yang harus ditumpas. Ia adalah bagian dari kenyataan, bahwa diri memang butuh seks.

Faktanya? Ternyata banyak bukti yang bilang jika jerawat akan hilang sendiri jika sudah kawin.

Ini bukan gosip Acek, ada tulisannya dari sumber (4). Seorang wanita bernama Putri (25 tahun). Ia mengaku jerawat di wajahnya perlahan menghilang setelah menikah.

Begitu juga dengan Siska (27 tahun). Konon sewaktu gadis, jerawat memenuhi pipi dan dahi. Berbagai macam cara ia terapkan, Obat dokter pun menjadi kesehariannya. Namun, setelah ia menikah jerawat berkurang dengan sendirinya.

"Kayaknya bener ya, seks bisa bikin lo gak jerawatan lagi," ungkap Siska.

Dikutip dari sumber (2) dan (3), bercinta memiliki beberapa manfaat;

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan