Mohon tunggu...
Rudy Gunawan
Rudy Gunawan Mohon Tunggu... Konsultan - Numerolog

Pemegang Rekor MURI sebagai NUMEROLOG PERTAMA di INDONESIA. Member of IPSA (Indonesian Professional Speakers Association). Enterpreneur, Speaker, Author, Numerologist.

Selanjutnya

Tutup

Worklife Pilihan

Tidur dengan Bos, Tidak Ada Salahnya, Ya?

11 Juli 2021   18:55 Diperbarui: 11 Juli 2021   19:05 315 21 5 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tidur dengan Bos, Tidak Ada Salahnya, Ya?
Tidur dengan Bos, Tidak Ada Salahnya, Ya? (huffpost.com)

Kali ini Anda mungkin bisa benar-benar ilfil. Tersebab yang penulis maksudkan di sini adalah "tidur" dalam arti bercinta.

Perselingkuhan di kantor atau "office affair" adalah isu yang tak akan pernah hilang diredam waktu. Namun, isu yang selalu dianggap receh, kini sudah tidak lagi remeh-temeh.

Jelas, perselingkuhan di kantor bukan hal yang baik. Anda bisa membuat seratus daftar keburukan, dan semua sahih adanya.

Penyebabnya juga bisa bermacam-macam; dari hanya sekedar kesepian hingga iseng-iseng buah durian. Anda bisa membuat seribu daftar alasan, dan semuanya tidak bisa diterima.

Salah satu yang penulis soroti adalah masalah "tidur dengan bos." Perselingkuhan memang didasari oleh dua faktor, yakni individu dan lingkungan kerja.

Kerap kita mendengarkan kabar jika seorang bos adalah pribadi yang menjijikkan. Ia senang menggunakan otoritasnya untuk menekan bawahan yang menjurus kepada pelecehan seksual.

Tapi, di sisi lain ada juga keajaiban. Cinta bisa bersemi di ladang sunyi. Alias tanpa alasan seorang wanita bisa jatuh cinta dan menyerahkan segalanya kepada si bos.

Baca juga: Jatuh Cinta dengan Bos, Tidak Ada Salahnya, Kok!

Anda bisa menelusuri om gugel. Kata kunci ini sudah terlalu banyak. Dari prahara, hingga tip. Dari tragedi, hingga nasehat. Semuanya tidak asing lagi.

Untuk itu, bagi kaum wanita, ada baiknya mengenal tanda-tanda jika bos Anda sudah mulai kepincut dengan kamu;

Pertama; Gunakan Instingmu

Lynn Taylor, penulis buku Tame Your Terrible Office Tyrant, berkata bahwa insting adalah campuran antara informasi, perasaan (emosi), dan fisik. Jika Anda memiliki sebuah perasaan bahwa bosmu sedang mengincar kamu, Anda seharusnya berhati-hati. Jika perasaan tersebut mulai terasa tidak nyaman, maka Anda benar.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN