Mohon tunggu...
Rudy Gunawan
Rudy Gunawan Mohon Tunggu... Numerolog

Pemegang Rekor MURI sebagai NUMEROLOG PERTAMA di INDONESIA. Member of IPSA (Indonesian Professional Speakers Association). Enterpreneur, Speaker, Author, Numerologist.

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan Pilihan

Ini 7 Jenis Sayuran Aliran Kamasutra

23 Juni 2021   19:11 Diperbarui: 23 Juni 2021   19:23 170 19 7 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ini 7 Jenis Sayuran Aliran Kamasutra
Ini 7 Jenis Sayuran Aliran Kamasutra (blog.womanizer.com)

Libido itu penting bagi yang sudah cukup dewasa. Tersebab tanpanya, tidak ada keluarga harmonis. Sayangnya masalah ini telah banyak menjadi problema bagi para pasangan.

Berbagai faktor penyebabnya. Mulai dari usia, fisik, dan juga psikis. Berbagai solusi juga telah ditawarkan. Mulai dari obat-obatan, terapi, olahraga, hingga berbagai jenis makanan.

Masalah muncul bagi yang senang makan sayur atau masuk dalam kategori Vegetarian atau Vegan. Bukan berarti seks tidak penting bagi non-pemakan daging.

Untungnya, ternyata berbagai jenis sayur juga memiliki efek yang bagus untuk meningkatkan gairah seks. Yuk, kita simak bersama;

Bayam

cnnindonesia.com
cnnindonesia.com

Urutan pertama ternyata Bayam. Sayur yang sering dikonsumsi oleh Popeye ini, ternyata bukanlah hoax.

Zat nitrat dan magnesium yang terkandung di dalam bayam, bisa mengurangi peradangan pada pembuluh darah. Dengan demikian, sayur ini bisa meningkatkan aliran darah pada tubuh, khususnya di bawah daerah pusar.

Ekstremitas aliran darah pun terjadi. Gairah bangkit, ereksi lebih alami, tidak ada lagi ejakulasi dini. Silahkan membayam-bayamkannya sendiri.

Bawang Putih

grid.id
grid.id

Sayuran ini ditakuti oleh para drakula. Sayangnya ini adalah salah satu jenis penambah libido.

Cara kerja dari bawang putih adalah menghentikan pembentukan lemak baru (nanoplagues). Khususnya pada daerah arteri yang menuju alat kelamin pria.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x