Mohon tunggu...
Rudy Gunawan
Rudy Gunawan Mohon Tunggu... Numerolog

Pemegang Rekor MURI sebagai NUMEROLOG PERTAMA di INDONESIA. Member of IPSA (Indonesian Professional Speakers Association). Enterpreneur, Speaker, Author, Numerologist.

Selanjutnya

Tutup

Politik Pilihan

Numerologi, Bagaimana Peluang 6 Satrio Piningit Ini dan Rasio Keberhasilannya?

14 November 2020   15:59 Diperbarui: 14 November 2020   16:02 2368 38 20 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Numerologi, Bagaimana Peluang 6 Satrio Piningit Ini dan Rasio Keberhasilannya?
Ilustrasi 6 Satrio Piningit 2024 (sumber: kompas.com dan tribunnews.com)

Pilpres 2024 selalu menjadi misteri. Mengenai siapa yang akan menjadi Presiden RI berikutnya selalu mengundang rasa penasaran. Sebabnya era kepemimpinan Jokowi akan berakhir dan siapapun yang memimpin akan menentukan 5 tahun kehidupan bangsa ini.

Penulis mengkategorikan calon pemimpin dari dua kubu yang berbeda. Bukanlah partai politik, atau penganut aliran kiri-kanan, namun dari golongan yang dijagokan dan tidak diperhitungkan.

Sebelum kemunculan Jokowi pada 2014, ia termasuk golongan yang tidak dijagokan. Memulai karir politiknya sebagai Walikota Solo, ia kemudian terpilih bersama Ahok memimpin DKI Jakarta.

Golongan yang tidak dijagokan ini seringkali mendapat gelar sebagai "Satrio Piningit," alias mereka yang tidak pernah disangka-sangka akan memegang kekuasaan tertinggi di Indonesia.

Sebelumnya, sudah ada dua artikel yang membahas mengenai 10 figur yang berasal dari golongan yang diajukan. Bukan tanpa alasan, namun memang berbagai lembaga survei di Indonesia telah mencatat nama-namanya.

Baca juga: Numerologi, Bagaimana Peluang 5 Capres 2024 ini, dan Rasio Keberhasilannya? 

Baca juga: Numerologi, Bagaimana Peluang 10 Capres 2024 ini, dan Rasio Keberhasilannya? 

Nah, tulisan kali ini akan menjadi menarik, karena yang dibahas adalah mereka yang tidak dijagokan. Mungkin ada yang berpikiran "No-way," akan tetapi, penulis tetap berprinsip bahwa Satrio Piningit adalah mereka yang tidak pernah digadang-gadangkan, bahkan mungkin sudah ditolak duluan.

Penulis akan menganalisis Struktur Numerologi-nya, dan bagaimana Rasio Hoki dan Daya Tahan Hoki yang berasal dari keharmonisan Tanggal Lahir dan nama. Selain itu, penulis juga akan memberikan nilai Rasio Kesuksesan di Tahun 2024, yang dikenal sebagai Tahun Pilpres.

Penjelasan Rasio Hoki, Daya Tahan Hoki, dan Rasio Kesuksesan Tahunan

Rasio Hoki, menceritakan bagaimana mudahnya (atau susahnya) seseorang menemukan peluang dalam hidupnya.

Rasio ini berkisar dengan jarak angka; 1.00 (Paling Bagus) dan 10.00 (Paling Buruk).

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x