Mohon tunggu...
Toto Priyono
Toto Priyono Mohon Tunggu... Penulis - Penulis

Kamu bintang besar! Apa yang akan menjadi keberuntungan Anda jika Anda tidak memiliki sesuatu yang membuat Anda bersinar? -Friedrich Nietzsche-

Selanjutnya

Tutup

Vox Pop Pilihan

Istri FS Nangis Lagi, RT Dilibatkan, Fadli Zon Dipertanyakan!

11 Agustus 2022   16:42 Diperbarui: 11 Agustus 2022   16:56 1180 9 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Istri Ferdy Sambo Putri Candrawathi yang sempat menangis, terbata-bata dalam memberikan keterangan pada wartawan ketika menjenguk Irjen Ferdy Sambo di Mako Brimob pada pada Minggu (07/08).

Yang dalam kesempatan itu Putri Candrawathi mengatakan pada wartawan bahwa dirinya ikhlas dengan segala peristiwa yang menimpa dia serta keluarga dan memaafkan segala perbuatan yang dialami dan keluarga alami.

Pada penggeledahan rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Selasa (9/8) juga diwarnai lagi tangisan sang istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi yang berada di lokasi.

Menangisnya Istri Sambo tersebut diungkapkan Ketua RT setempat, Yosef, yang mengaku turut dilibatkan dalam penggeledahan itu. Yosef menyebut Putri kala itu hanya berada di dalam kamar dan terus menagis, tak berkomunikasi dengan siapapun.

Yosef mengaku ikut menyusuri setiap ruang di rumah mantan Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polri itu untuk mencari berbagai barang bukti terkait tewasnya Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Penyidik Polri akhirnya membawa keluar barang-barang dalam satu boks. Yosef pun mengaku meski ia ketua RT di lingkungan setempat, tetapi ia tak pernah melihat Ferdy Sambo.

Akhirnya RT Dilibatkan

Berbeda dengan kejadian penembakan Brigadir J di di rumah mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo pada Jumat (8/7). RT sempat Irjen (Purn) Seno Sukarto tidak diberi tahu.

Yang membuat Ketua RT 05 RW 01 Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan, Irjen (Purn) Seno Sukarto itu kesal. Irjen (Purn) Seno Sukarto mengaku tahu penembakan diwilayahnya tersebut tiga hari setelah insiden itu pun melalui kanal siaran Youtube.

Seno mengaku dirinya seperti tak dianggap sebagai kepala kompleks. Meski hanya sebagai ketua RT, Seno mengatakan dirinya merupakan purnawirawan polri bintang dua sebelum pensiun pada awal '90an.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Vox Pop Selengkapnya
Lihat Vox Pop Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan