Mohon tunggu...
Toto Priyono
Toto Priyono Mohon Tunggu... Penulis - Penulis

Kamu bintang besar! Apa yang akan menjadi keberuntungan Anda jika Anda tidak memiliki sesuatu yang membuat Anda bersinar? -Friedrich Nietzsche-

Selanjutnya

Tutup

Vox Pop Pilihan

Kabar Tempo: Benarkah Ferdy Sambo Tembak Brigadir J?

7 Agustus 2022   17:39 Diperbarui: 7 Agustus 2022   17:50 1376 9 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Kabar tentang brigadir J yang ditembak oleh Ferdy Sambo tengah viral dimedia sosial lewat unggahan Tempo. co pada Minggu (07/08).

Memang belum jelas kebenaran berita tersebut, apakah berita itu benar atau tidak.  Tengah ramai di media sosial berhembus kabar bahwa penembakan brigadir J dilakukan oleh Ferdy Sambo sendiri.

Dalam keterangan Tempo yang viral. diberbagai media sosial. Tentang pembunuhan Brigadir J.

Menurut kabar Tempo.co tentang tewasnya Brigadir J. Richard atau Bharada E menyatakan bahwa ia turun dari lantai dua saat mendengar ada keributan di ruang tamu.

Saat berada ditangga, dia melihat Ferdy sambo tengah memegang pistol. Di dekatnya, Yosua atau Brigadir J sudah terkapar bersimpah darah.

Dok.istimewa
Dok.istimewa

Benarkah kabar tersebut, yang sudah berkembang di media sosial tentang tewasnya Brigadir J dan pelakunya sendiri adalah Ferdy Sambo?

Sebaiknya menunggu pernyataan resmi dari polri, dimana kasus penembakan Brigadir J sangat sensitif. tetapi semua memang harus dibuka dan yang bersalah harus di hukum.

Sejauh ini banyak kabar dari netizen, yang menduga-duga akar dari kalapnya Ferdy Sambo yang menembak Brigadir J.

Banyak netizen menduga isu keluarga Ferdy Sambo yang tidak harmonis. Dan juga ada isu orang ketiga di dalam keluarga Ferdy Sambo tersebut akar dari kalapnya Ferdy Sambo mengeluarkan senjata dan akhirnya terjadi tewasnya Brigadir J.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Vox Pop Selengkapnya
Lihat Vox Pop Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan