Mohon tunggu...
Toto Priyono
Toto Priyono Mohon Tunggu... Penulis - Penulis

Kamu bintang besar! Apa yang akan menjadi keberuntungan Anda jika Anda tidak memiliki sesuatu yang membuat Anda bersinar? -Friedrich Nietzsche-

Selanjutnya

Tutup

Vox Pop Pilihan

Kasus Brigadir J, Tempo Di-Hack, Irjen Ferdy Sambo Ditahan!

7 Agustus 2022   01:08 Diperbarui: 7 Agustus 2022   06:28 1298 12 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kasus penembakan sesama polisi yang menewaskan Brigadir J. Tengah menuai banyak teka-teki yang mulai terungkap dan banyak dinamika yang terkuak bahkan disembunyikan.

Sebelumnya isunya "ngeri-negeri sedap" bagi orang awam menerka motif dan delik lain atas kasus penembakan sesama polisi tesebut. Ramai sebagai perbincangan public memunculkan banyak spekulasi.

Isunya kini tengah menjadi "ngeri yang tak sedap" bukan "ngeri-ngeri sedap"dengan berbagai temuan. Baik tim kusus polri maupun komnas HAM akan kelanjutan kasus penembakan Brigadir J tersebut. Semakin terang dengan lamanya waktu berjalan pada proses penyidikan.

Pasca ditetapkannya tersangka Bharada E dalam kasus penembakan Brigadir J. Satu persatu misteri ditengah teka-teki kasus terbunuhnya Brigadir J terkuak. Terbaru pada Sabtu (6/8/2022) Irjen Ferdy Sambo ditahan oleh Provos ditempatkan di Mako Brimob.

Tempo Kena Hack

Tetapi fakta menarik lain tentang penahanan Irjen Ferdy sambo. Situs Tempo  sebelumnya yang mengabarkan bahwa Irjen Ferdy Sambo "ditangkap" bukan ditahan di hack orang yang tidak di kenal.

Kabar di Hacknya situs tempo dikonfirmasi dan dibenarkan oleh Pemimpin Redaksi Tempo Anton Aprianto dikutip Detik.com pada Sabtu (6/8/2022.

Berita yang disinyalir penangkapan Irjen Ferdy Sambo memicu pembajakan situs Tempo tersebut diunggah pukul 21.08 WIB. Tak lama berselang, situs tersebut diserang hacker.

Bukan Ditangkap 

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo dalam konferensi pers di Mabes Polri, Jakarta, Sabtu (6/8/2022) mengatakan bahwa Irjen Ferdy Sambo bukan ditangkap melainkan di tahan di Mako Brimob.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Vox Pop Selengkapnya
Lihat Vox Pop Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan