Mohon tunggu...
KOMiK Community
KOMiK Community Mohon Tunggu... Freelancer - Komunitas Pencinta Film

KOMiK (Kompasianers Only Movie enthus(i)ast Klub) | Komunitas Pencinta Film yang Hobi Nonton dan Nulis. Join Us: Facebook (KOMiK), Twitter (@komik_ksiana), dan Instagram (@KOMiK_Kompasiana).

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Selamat, Inilah 5 Juara Lomba Blog LSF

26 Juli 2022   11:53 Diperbarui: 26 Juli 2022   11:54 103 7 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Selamat kepada lima juara blog LSF (dok. KOMiK) 

KOMiK pada 30 Juni telah melakukan anjangsana ke Lembaga Sensor Film. Pada acara tersebut Ketua LSF dan  wakil dari tiga komisi LSF menjelaskan berbagai hal tentang peran dan dinamika LSF. Yang paling seru adalah diskusinya. Teman-teman Komiker bebas menuangkan uneg-unegnya hingga terbentur oleh batasan waktu.

Dari acara tersebut selain wawasan tentang sensor bertambah, teman-teman Komiker juga membagikan oleh-oleh berupa artikel yang kaya informasi. Kami selaku pengelola komunitas KOMiK berterima kasih kepada para Komiker yang ikut menyebarluaskan informasi penting tersebut.

Ada apresiasi bagi lima Komiker yang dinilai paling komprehensif dalam menyampaikan informasi seputar LSF, baik tentang gerakan sensor mandiri dan hal-hal yang penting diketahui masyarakat tentang LSF. Sehingga, masyarakat tidak bingung lagi mana yang merupakan peran KPI, LSF, atau stasiun TV/PH/distributor film dalam melakukan sensor.

Tak perlu berpanjang kata lagi, inilah lima pemenang blog LSF. Kami ucapkan selamat kepada:
1. Nurul Dwi Larasati
2. Andri Mastiyanto
3. Satria Adhika Nur Ilham
4. Fay Shalamar
5. Fenni Bungsu

Masing-masing pemenang mendapatkan uang tunai/ eWallet sebesar Rp 100 ribu. Pemenang bisa melakukan konfirmasi ke email komik.kompasiana@gmail.com dengan subyek Pemenang Blog LSF dengan mencantumkan nama dan norek/no eWallet. 

Sekali lagi selamat. Bagi yang belum beruntung, tetap semangat masih banyak event KOMiK ke depannya.

Yuk nonton, yuk nulis!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan