Mohon tunggu...
KOMiK Community
KOMiK Community Mohon Tunggu... Komunitas Pecinta Film

KOMiK (Kompasianers Only Movie enthus(i)ast Klub) | Komunitas Kompasianer Pecinta Film. Hobi Nonton, Nulis. Relax, Enjoy the Movie, and Write!\r\n\r\nJoin Us: Grup KOMiK

Selanjutnya

Tutup

Film Artikel Utama

Liga KOMiK 2020, Liga Uji Wawasan Perfilman Resmi Dimulai!

15 Agustus 2020   13:19 Diperbarui: 15 Agustus 2020   22:35 77 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Liga KOMiK 2020, Liga Uji Wawasan Perfilman Resmi Dimulai!
Tujuh grup akan berlaga memerebutkan juara Liga KOMiK 2020 (dok KOMiK)

Liga khusus uji wawasan perfilman resmi dimulai. Dalam rangka memeriahkan HUT KOMiK ke-6 dan HUT Kemerdekaan RI, KOMiK menyelenggarakan kompetisi yang bakal menguji kekompakan, wawasan film, dan daya tahan karena berlangsung beberapa hari. Event tersebut adalah Liga KOMiK, sebuah ajang 'cerdas cermat beregu' untuk menguji wawasan dunia perfilman.

Ajang ini terselenggara kali pertama oleh KOMiK dan kali ini dilaksanakan secara virtual. Liga KOMiK 2020 ini diselenggarakan mulai malam ini (15/8) hingga (22/8). 

Liga KOMiK 2020 (dok. KOMiK)
Liga KOMiK 2020 (dok. KOMiK)
Liga KOMiK 2020 diikuti 7 tim dari berbagai komunitas, yaitu komunitas Festival Film Bandung, Kompal, Palembang Movie Club, dan wakil dari KOMiK. Babak kualifikasi akan dimulai malam ini pukul 19.00 WIB.

Yuk kenalan dengan para tim dan anggotanya. Ada Tim AADC, Tim 3 Dara, Tim 3 Dara 2, Tim Wage, Tim Serendipity, Tim Biang Kerok, dan Tim Mas Okis. 

Tim peserta Liga KOMiK (dok. KOMiK)
Tim peserta Liga KOMiK (dok. KOMiK)
Tim peserta Liga KOMiK (dok. KOMiK)
Tim peserta Liga KOMiK (dok. KOMiK)
Pada setiap babak akan ada tim yang tereliminasi. Nah, siapakah yang akan menjadi tim peraih juara Liga KOMiK 2020?

Komiker dan Kompasianer juga bisa mengikuti jalannya Liga KOMiK malam ini di Twitter KOMiK (@komik_ksiana) dan memberikan dukungan semangat dan moril ke tim jagoannya. Info klasemen akan disampaikan harian di kanal media sosial KOMiK.

Fortis
Fortuna
Adiuvat

Selamat berlaga!

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x