Keterpaksaan: Studi Hubungan Kepuasan Pelanggan dan Pembelian Berulang pada Kasus Maspakai Udara
8 Maret 2015 14:56Diperbarui: 17 Juni 2015 09:59510
Tidak selamanya antrian pelanggan adalah sebuah penyiksaan, bahkan untuk beberapa brand dominan kepuasaan pelanggan tidak berkorelasi langsung dengan berkurangnya pembelian berulang. Aspek keterpaksaan lebih tepat untuk mengilustrasikan persoalan ini, sebagai bentuk dari ketiadaan alternatif lain bagi konsumen.
Menjadi besar dalam pangsa pasar yang mayoritas, memang menciptakan hambatan tersendiri bagi terciptanya persaingan, bekal keunggulan yang dimiliki adalah karena tidak adanya pilihan lain. Dalam kerangka korporasi, strategi bergantung ini hanya dapat dilakukan secara berkesinambungan melalui perencanaan hulu-hilir.
Jixie mencari berita yang dekat dengan preferensi dan pilihan Anda. Kumpulan berita tersebut disajikan sebagai berita pilihan yang lebih sesuai dengan minat Anda.