Mohon tunggu...
KOMENTAR
Humaniora

2020: Memupuk Semangat, Menguatkan Tekad, dan Memenangkan Tantangan

2 Januari 2020   13:24 Diperbarui: 2 Januari 2020   13:38 756 0
Tahun 2019 sudah berlalu, sekarang kita sudah memasuki tahun 2020. Pergantian tahun sebaiknya kita tandai sebagai salah satu fase kehidupan yang kita lewati.

Menutup tahun dengan evaluasi apa-apa yang telah kita mulai & kerjakan, untuk Jadi bahan renungan dan menjadikan apa yang akan kita kerjakan di tahun baru dengan kinerja yang terarah sesuai target.

Selamat Tinggal tahun 2019!, Tahun yang penuh Pembelajaran, Pendidikan dan pendewasaan. Rintangan & beberapa tantangan sudah kita lalui, rasa syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT kita curahkan berkat Nikmat & lindungannya kita berhasil melewatinya dengan nilai yang membahagiakan.

Tak ada seorangpun yang melewatinya dengan kesempurnaan, seyogyanya meskipun hasil terbaik yang kita dapati, kita punya tanggung jawab untuk mempertahankannya dengan hasil yang maksimal dan terbaik.

Selamat datang tahun "2020", tahun baru kita mulai dengan memupuk semangat, Kita Refresh kembali semangat Juang kita, Kita siapkan strategi atau Siasat terbaik untuk mengarungi tahun baru yang penuh tantangan ini.

Semangat yang bertambah inilah modal awal kita menapaki tahun 2020, dan tak lupa kita perkuatkan kembali tekad kita untuk terus Melangkah maju, mengawal target yang telah kita rencanakan.

Tantangan Kita Selalu Hadir di setiap tahunnya, Menaklukkan tantangan jadi salah satu momen yang menggembirakan serta membanggakan!.

Ayolah Sahabat-sahabat ku, kita pupuk terus semangat Kita, kita Kuatkan tekad kita serta bersama-sama kita Taklukkan Tantangan dengan kemenangan. #KitaSiap mengarungi Tahun 2020.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun