Mohon tunggu...
KOMENTAR
Money Pilihan

Brand Ambassador: Perlu Gak Perlu

29 Maret 2020   16:17 Diperbarui: 29 Maret 2020   16:28 81 0
Beberapa waktu belakangan, beberapa perusahaan besar memilih artis K-pop untuk dijadikan brand ambassador. Fenomena ini bukanlah hal baru di dunia marketing, hampir semua brand seakan berlomba-lomba menggunakan artis papan atas untuk merepresentasikan brand mereka. Sebut saja Agnez Mo, Dian Sastrowardoyo, Joe Taslim atau Al Ghazali menjadi yang paling umum beredar di media iklan di Indonesia. Artis Kpop seperti Choi Siwon, Blackpink, dan BTS pun juga seakan tidak luput dari perhatian brand besar untuk dijadikan brand ambassador di Indonesia. Sah-sah saja, memang basis penggemar K Pop di Indonesia adalah salah satu yang terbesar di Asia.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun