Situasi ini, tidak mengurangi inovasi dalam melakukan program-program KKN yang solutif bagi sekolah.
Pada masa transisi tahun ajaran ini, Taghsya sebagai mahasiswa Kuliah kerja nyata dari UPI dibimbing oleh Bapak Didin Samsudin, S.E., M.M., CHCM.,. selaku DPL. Selain mendampingi sekolah, guru, dan siswa dalam kegiatan belajar secara daring. Tagshya juga meluncurkan progam unggulan untuk mensiasati agar tidak terjadi kejenuhan pembelajaran daring bagi siswa TK dikarekan penting nya perkembangan bahasa, seni , fisik motorik, kognitif, agama moral, sosial dan emosional.
"Saya mencoba untuk meningkatan interaksi antara guru dan siswa melalui pembuatan video pembelajaran interaktif serta quiz interaktif, agar pembelajaran daring tidak terasa jenuh" ujar Taghsya
di era teknologi digital, ditambah lagi dengan pandemi Covid-19 saat ini, penggunaan media internet harus di maksimalkan apalagi di jenjang TK yang merupakan jembatan pertama dengan dunia pendidikan.