Mohon tunggu...
KOMENTAR
Bola Pilihan

CR7, Kembalinya Elang Garang

12 September 2021   19:48 Diperbarui: 14 September 2021   05:46 319 7


Umur itu tentang angka bukan kebugaran dan performa. 

Cristiano Ronaldo mencetak brace pada laga debutannya yang kedua di ajang Liga Premier Inggris, 11 September 2021.

Ronaldo melesakkan dua gol ke gawang New Castle United. Menambah 3 poin nilai dan melambungkan Manchester United ke pemuncak sementara liga. Old Trafford markas MU adalah kandang baru Ronaldo setelah hijrah dari klub elit Juventus di kota cantik Turin, Italia.

Dua gol di laga perdana itu membuktikan bahwa mesin CR7 masih berderum garang. Ronaldo di usianya yang ke 36 tetap menjadi monster menakutkan. Ikon yang akan menyemarakan ajang liga Inggris. Kompetisi klub sepak bola terpopuler di dunia setelah Liga Champion.

Membicarakan Ronaldo Portugal, adalah menelusuri kisah pencapaian fantastis seorang atlet sekaligus selebritas sepak bola. Dengan timbunan prestasi tak terbayangkan, Unbelievable.

Cristiano Ronaldo lelaki kelahiran pulau Madeira Portugal itu telah memborong top skor di berbagai liga utama benua Eropa. Top skor liga Premier Inggris, La Liga Spanyol dan liga Serie A Italia. CR7 juga tujuh kali meraih top skor di Liga Champion, arena kompetisi klub klub jawara berbagai negara benua biru.

Di level timnas bersama Portugal, CR7 juga menorehkan prestasi luar biasa. Sebagai kapten timnas menjuarai Euro 2016. Menjadi top skor di Euro 2020, meskipun Portugal telah gugur di babak perempat final.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan