Mohon tunggu...
KOMENTAR
Edukasi

Jadikan Rasulullah SAW Sebagai Idola

19 Oktober 2021   10:01 Diperbarui: 19 Oktober 2021   10:54 129 2

Tanjungpinang (HK). Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Tanjungpinang memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H di halaman MIN Tanjungpinang, Selasa pagi (19/10). Pembacaan ayat suci Hidayatullah Khatani dan Zahra Naila Khatani yang membacakan QS pun dimulai. Ali 'Imran Ayat 144, menciptakan suasana peningkatan pelayanan bagi ratusan siswa MIN Tanjungpinang pada Maulid tahun ini, mengangkat tema “Dengan Maulid Nabi, Kita Jadikan Rasulullah SAW Sebagai Idola. 

Kepala MIN Tanjungpinang Suriyati, S.Ag dalam sambutannya berharap dengan adanya kegiatan maulid ini dapat diambil hikmah perjuangan dan suri tauladan Nabi SAW serta dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.”, terangnya.

Bersamaan dengan peringatan maulid Nabi kita tercinta Muhammad SAW, pada dasarnya mengajak kita untuk kembali menyimak semua aspek kehidupan Nabi sejak kecil yang penuh keteladanan, maka marilah kita bermeditasi sejauh mana kita dapat menerapkan keteladanan dalam kehidupan. kehidupan kita sehari-hari untuk mewujudkan kehidupannya yang teratur dan terarah kembali.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan