Mohon tunggu...
KOMENTAR
Diary

Gue Cape Ngeluh

26 Juli 2021   23:36 Diperbarui: 26 Juli 2021   23:42 46 2

Tiap hari ada aja yang gua keluhin, entah itu hidup, keuangan, maupun keadaan. Semuanya gue keluhin seolah-olah gue ga bersyukur sama Tuhan. Ya gimana lagi, kondisinya udah kek gini, mau ngapain-ngapain di era kek gini juga ya susah. Tapi gue ga nyerah kok hehe. Gue cuma cape aja secara fisik dan mental gue, apalagi selama setahun setengah ini kebanyakan di rumah doang. Malah rumah ga bisa buat lari-larian lagi, ya sudahlah namanya juga hidup ya harus dinikmati. Boleh sedih boleh nangis boleh kecewa, asal tau batasan aja. Jangan ngelunjak terus, dan jangan bermalas malasan terus. Malas itu wajar sih tapi harus dilawan.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan