Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ilmu Sosbud

Tim KKN Universitas Negeri Malang (UM) Desa Kasembon 2021 Berikan Sosialisasi Cara Pemasaran Secara Online

23 Juni 2021   10:37 Diperbarui: 23 Juni 2021   11:50 204 1
              Dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, hampir seluruh aspek kehidupan manusia memanfaatkan kecanggihan teknologi, tidak terkecuali aspek bisnis dan ekonomi. Pemanfaatan teknologi dalam aspek bisnis dan ekonomi salah satunya yakni pemasaran produk secara online. Beberapa contoh produk yang dipasarkan mulai dari barang sandang, makanan ringan hingga minuman. Beberapa kelebihan pemasaran secara online yakni biaya pemasaran lebih murah, lebih mudah menentukan target pasar dan tidak terbatas tempat dan waktu. Namun, kendala yang dihadapi sekarang ini terutama dimasyarakat pedesaan belum mengetahui cara pemasaran secara online tak terkecuali UMKM di Desa Kasembon. "kendala yang saya hadapi sekarang ini terkait dengan pemasaran secara online belum mengetahui cara penggunaan teknologi" ujar Pak Jumadi Ahmad (pemilik UMKM permen kacang). Untuk itu tim KKN UM Desa Kasembon 2021 mengadakan sosialisasi tentang Cara Pemasaran Barang Produksi Secara Online pada UMKM Permen Kacang.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun