23 Agustus 2015 19:31Diperbarui: 23 Agustus 2015 19:313501
Membaca iklan di beberapa surat kabar, stasiun televisi dan media sosial akhir-akhir ini dipenuhi oleh program consumer promo, perubahan brand identity, co-branding antara logo resmi dari Pemerintah dan merek, serta menampilkan iklan perjuangan untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus. Ada banyak merek, baik lokal maupun multinasional, yang menawarkan beragam diskon atau bundling program demi menaikkan tingkat penjualan. Perayaan tahunantujubelasagustusan ini dijadikan win back target penjualan tahun ini. Namun, tidak sedikit beberapabrand melakukan corporate branding demi diasosiasikan sebagai merek yang peduli dengan bangsa ini.
Jixie mencari berita yang dekat dengan preferensi dan pilihan Anda. Kumpulan berita tersebut disajikan sebagai berita pilihan yang lebih sesuai dengan minat Anda.