Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ilmu Sosbud

Strategi Marketing UMKM Kuliner dalam Menghadapi Covid-19

5 Agustus 2021   19:46 Diperbarui: 5 Agustus 2021   19:51 649 1
Semarang, 5 Agustus 2021 - Seperti diketahui, sampai saat ini angka penyebaran Covid-19 masih terbilang tinggi. Untuk mengatasi hal tersebut, pemerintah mengeluarkan program PPKM Darurat dari tanggal 3-20 Juli 2021 dilanjutkan dengan PPKM Level 4 yang selalu mengalami perpanjangan hingga 9 Agustus 2021. Hal ini lantas semakin berdampak negatif untuk sebagian besar masyarakat khususnya pada UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) dimana terdapat aturan pembatasan makan di tempat dan pembatasan jam operasional sehingga UMKM mengalami kerugian besar bahkan banyak UMKM yang terpaksa gulung tikar.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun