Mohon tunggu...
KOMENTAR
Film Pilihan

Bagaimana Cara Scott Lang Keluar dari Quantum Realm?

16 Desember 2018   06:47 Diperbarui: 16 Desember 2018   07:09 559 0


Trailer perdana "Avengers: Endgame" masih banyak menyisakan banyak pertanyaan, salah satunya adalah bagaimana Scott Lang keluar dari Quantum Realm.

Seperti yang kita tahu, pada mid credit scene film "Ant-Man and The Wasp" Scott Lang terjebak di Alam Kuantum saat "Snap" terjadi. Belum diketahui apakah dia selamat karena terjebak dalam Alam Kuantum atau karena termasuk orang-orang yang tidak terkena dampak "snap". Tapi mengacu kepada pernyataan Hank Pym yang menyebutkan bahwa Alam Kuantum adalah alam dimana konsep ruang dan waktu tidak berlaku, besar kemungkinan Scott Lang selamat karena Alam Kuantum merupakan realita yang terpisah dengan Alam Nyata.

Seharusnya setelah berhasil mengumpulkan Quantum Energy untuk Ava Starr (Ghost), Scott Lang ditarik oleh Hank Pym ke Alam Nyata. Namun karena dia beserta anak dan istrinya termasuk yang terkena dampak "Snap", tinggalah Scott Lang sendiri di Alam Kuantum tanpa daya.

Namun melihat Scott Lang Sehat Walafiat tanpa kurang suatu apapun muncul di Trailer "Avengers: Endgame" membuat kita berpikir bagaimana Scott Lang meloloskan diri dari Alam Kuantum?

Mengacu kepada film-film sebelumnya paling tidak ada empat cara Scott Lang Lolos dari Alam Kuantum.

1. Menggunakan Disk Pym Partikel biru

KEMBALI KE ARTIKEL