Pengaruh Kehadiran CNN terhadap Pemasaran Global di Indonesia
11 November 2018 13:13Diperbarui: 11 November 2018 14:051900
Media massa atau pers adalah suatu istilah yang digunakan pada tahun 1920-an untuk mengistilahkan suatu jenis media yang secara khusus didesain untuk dapat dijangkau oleh masyarakat luas. Media massa memang sesuatu hal yang sering kita dengar, bahkan tidak hanya media massa saja tetapi juga media sosial ataupun media online. Kehadiran media sendiri dapat diterima oleh seluruh lapisan masyarakat mulai dari masyarakat kebawah hingga masyarakat diatas, media sangatlah penting untuk mengetahui letak perkembangan perekonomian di Indonesia. Salah satu contohnya ialah dengan adanya media kita dapat mengetahui perkembangan pemasaran global yang terjadi di negara kita sendiri. Saat ini, hampir semua stasiun televisi maupun saluran berita yang ada di indonesia menggunakan perantara media sosial untuk bisa membentuk citra maupun menyebarkan informasi terkini baik itu mengenai negara Indonesia maupun luar negeri.
Jixie mencari berita yang dekat dengan preferensi dan pilihan Anda. Kumpulan berita tersebut disajikan sebagai berita pilihan yang lebih sesuai dengan minat Anda.