Mohon tunggu...
KOMENTAR
Birokrasi

Terpilih Secara Aklamasi, Alfan Raseva Pimpin Sapma PP Padang Pariaman

17 September 2021   07:32 Diperbarui: 17 September 2021   07:48 206 3

Alfan Raseva terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (15/9/2021), dalam Musyawarah Cabang (Muscab) II tahun 2021, di Hotel Minang Jaya Lubuk Alung.

Muscab II Sapma PP itu dihadiri Sekretaris PW Sapma PP Sumbar Adrian Mayendra Gulo, Ketua MPO PP Padang Pariaman Suhatri Bur yang juga Bupati Padang Pariaman, Ketua MPC PP Padang Pariaman Imran Zahdi Datuak Tumangguang Basa.

Alfan Raseva, ketua terpilih mengatakan, bersama kepengurusan baru nantinya dia akan menyosialisasikan Pancasila di kalangan pelajar dan mahasiswa di sekolah dan kampus.

"Pancasila merupakan falsafah dan Ideologi negara. Pancasila juga yang mempersatukan kita hari ini. Dalam waktu dekat kita akan menemui Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2021. Hari Kesaktian Pancasila merupakan momen untuk kembali mengingat pentingnya ideologi Pancasila bagi bangsa Indonesia," katanya.

Menurut Alfan, di zaman globalisasi hari ini, dimana dengan perkembangan teknologi yang kian cepat bisa mempengaruhi karakter, menghilangkan nilai-nilai moral dan semangat gotong royong generasi muda.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan