Mohon tunggu...
KOMENTAR
Inovasi

Teori Persuasi sebagai Penunjang Iklan Layanan Masyarakat

16 Maret 2017   15:14 Diperbarui: 16 Maret 2017   15:18 320 0
Ketika manusia menyadari bahwa bumi ini memiliki kekayaan alam yang melimpah, manusia berusaha memanfaatkannya semaksimal mungkin untuk memmenuhi kebutuhan hidup mereka. Berbagai alat penunjang kebutuhan diciptakan, dari yang manual hingga teeknologi canggih. Seiring berkjalannya waktu, sifat dasar manusia yang tidak pernah merasa puas mendorong mereka untuk berpikir lebih keras lagi bagaimana caranya mendapatkan kekakayaan alam yang melimpah hingga secara tidak sadar mereka telah bertindak “serakah”. Kegiatan eksploitasi yang merusak lingkungan kini banyak terjadi.  Artikel ini dibuat dengan tujuan menjadi panduan untuk membantu pembuaan iklan layanan masyarakat (ILM)  ramah lingkungan yang efektif.  Pembuat iklan layanan masyakat aan diajak membuat sampel iklan dan mengujikannya untuk melihat respon  target dengan seksama.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun