Mohon tunggu...
KOMENTAR
Film

Nonton Film Makin Puas via OTT dari Internet Terbaik IndiHome

23 September 2022   14:31 Diperbarui: 23 September 2022   14:38 106 0

Menonton film adalah aktivitas menyenangkan di kala santai, yang juga bermanfaat bagi kesehatan. Bagaimana tidak, dengan menonton film, seseorang akan merasa terhibur sehingga dapat meredakkan stress. Tidak heran jika banyak millenial saat ini hobi sekali nonton film, baik di bioskop ataupun via online seperti di Netflix misalnya.  

Selain itu menonton film juga dapat meningkatkan mood, menambah motivasi, sarana relaksasi, mengembalikan suasana hati menjadi lebih senang, meningkatkan hubungan sosial, mengatasi stress, dan juga manfaat ilmu karena kita bisa belajar dari sebuah film. Kalau saya sendiri sih biasanya nonton film super hero marvel di laptop aja. Dan terbukti sih, mood jadi lebih baik dan menyenangkan dan sebagai sarana hiburan.

Nah, kabar baiknya, Internet terbaik IndiHome dari berhasil menyajikan kolaborasi konten terbaik dengan menghadirkan banyak pilihan OTT (Over the Top), yang bisa dinikmati para pelanggan agar menonton film jadi makin mengasyikan. Di antaranya yaitu :

Netflix

Kolaborasi konten terbaik pertama yaitu IndiHome vs Netflix (dengan akses netflix). Di sini, pelanggan bisa menikmati tayangan Netflix seperti drama series seperti Squid Game yang viral beberapa waktu lalu. Kemudian ada Stranger Thing, Cloy Crash Landing on You, Money Heist, dan banyak lagi film lainnya.

Tayangan ini sendiri dapat diakses dari perangkat seperti laptop, handphone, setelah sebelumnya melakukan aktivasi melalui email yang dikirimkan Netflix ke email yang sudah terdaftar di IndiHome. Atau bisa juga dengan link yang dikirimkan IndiHome ke inbox di aplikasi MyIndiHome.

Dan untuk cara pembayarannya pun mudah, tidak perlu kartu kredit. Karena tagihannya masuk ke dalam tagihan IndiHome di akhir bulan.

Disney+ Hotstar

Kolaborasi konten terbaik kedua yaitu IndiHome vs Disney+ Hotstar. Bagi penggemar film superhero seperti saya, OTT ini cukup menarik untuk dinikmati. Karena di sini kita akan mendapatkan berbagai tayangan film favorit seperti Marvel, Disney, Star Wars, dan banyak lagi yang lainnya.

Untuk film Indonesia ada seperti Pengabdi Setan, Susah Sinyal the Series, Laskar Pelangi,  Ayat-Ayat Cinta, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1, Habibie & Ainun. Kemudian ada juga tayangan edukasi seperti National Geogrpahic yang cocok untuk menambah wawasan anak-anak atau adik-adik kita. Yang menarik di paket ini adalah karena tidak adanya iklan, sehingga menonton film jadi lebih nyaman.

VIU

Berikutnya kolaborasi konten terbaik ketiga yaitu IndiHome vs VIU. Buat kalian para pecinta drama Korea, di VIU kalian bisa menonton banyak sekali drama Korea favorit. Seperti yang lagi viral saat ini seperti Hotel de Luna, If You Wish Open Me, The Law Cafe, dll.

Untuk film Indonesia ada seperti Assalamualaikum Calon Imam S2, Seribu Nina, dll.  Selain Korea dan Indonesia, ada juga film Anime dan juga film dari China, Thailand, dan Jepang. Lengkap deh pokoknya.

Video on Demand

Selanjutnya kolaborasi konten yang keempat yaitu IndiHome vs Video on Demand di aplikasi Vision+. Buat para penggemar olahraga sepak bola atau balap modil F1, IndiHome punya fitur ini. Di sini kalian menikmati acara sepak bola favorit yang disiarkan secara langsung, atau balap mobil F1.

Selain itu ada juga reality show, variety show, talent show, dan banyak lagi yang lainnya, yang bisa direkam untuk ditonton ulang hingga 7 hari kedepan. Semuanya bisa kalian nikmati di aplikasi Vision+ yang bisa didownload di apps store.

Untuk channel TV yang bekerjasama dengan Internet terbaik IndiHome sendiri yaitu seperti Global TV, RCTI, MNC TV, Vision Prime, Music TV, CBeebies, iNews, OK Channel, Jiangsu TV, dan CCM Celestial Classic Movies
 
Kolaborasi konten terbaik berikutnya yaitu seperti GameQoo yang bisa diinstal di Usee App Store. Di channel ini, pelanggan bisa menikmati permainan dari berbagai genre, seperti puzzle, casual, horror, simulation, action, strategy, sport, racing, fighting, di lebih dari 50+ katalog judul gamenya. Buat penggemar karaoke, di sini juga ada IndiHome karaoke untuk menikmati lagu favorit.

Selain OTT di atas, tentu masih banyak lagi yang lainnya, seperti WeTVM Vidio, Mola, CACTHPLAY+, UseeTV GO, dan lain sebagainya baik lokal maupun internasional.

Nah, mengenai OTT ini, pada 19 September 2022 lalu saya juga baru saja mengikuti webinar  dengan tema Koopetisi + Kolaborasi Konten IndiHome 2022 dengan menghadirkan banyak narasumber ahli dan kompeten dibidangnya.

Salah satunya yaitu beliau Pak Edi Kurniawan selaku VP Marketing Manajemen dati PT. Telkom Indonesia. Dari webinar ini ada banyak hal yang beliau sampaikan, salah satunya yaitu tentang OTT dari IndiHome Internet terbaiknya Indonesia.
 
Dalam penuturannya, Pak Edi menjelaskan kalau kolaborasi konten sangat penting karena market Indonesia sangat besar, terutama dari kalangan millenial. Hal dikarenakan jika sebuah perusahaan hanya melakukannya sendiri, maka akan mengeluarkan resource yang sangat besar.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan