KOMENTAR
Trip

Liburan ke Bali Bareng Keluarga

21 September 2022   00:02 Diperbarui: 21 September 2022   00:05 76 0
Liburan ke bali dengan keluarga

Bali adalah tempat wisata yang sangat di gemari oleh turis asing maupun lokal karena disana banyak tempat yang indah seperti pantai kuta pantai pandawa sama culturenya yang sangat bagus. Saya dan keluarga saya ke bali pada bulan december selama kurang lebih seminggu  kami berangkat menggunakan pesawat di bandara soekarno hatta dan mendarat di bandara ngurah rai.

Kami di bali sewa mobil untuk keliling bali dan kita menginap di hotel apurva kempinski di nusa dua dan saat malam hari kita makan di restoran ultimo di daerah seminyak makanannya enak untuk harga lumayan mahal lalu besok hari kita bangun pagi2 untuk diving sama snorkeling pakaian diving sangat berat dan ketat tapi setelah masuk air tidak berasa berat, di dalem laut saya melihat banyaak ikan2 kecil dan ada yang bentuknya seperti ular dan katanya itu berbahaya kalau kena setelah selesai diving kita balik lagi ke darat kita bersih bersih dan makan siang.