Bangkitkan UMKM dengan Branding Kemasan Produk, Ini Dia yang Dikakukan Mahasiswa KKN Undip!
12 Agustus 2022 22:12Diperbarui: 12 Agustus 2022 22:281330
Sragen (11/08/2022) –Branding merupakan cara membuat persepsi positif tentang produk maupun layanan yang diberikan oleh perusahaan melalui nama, simbol, atau desain, sehingga konsumen bisa mengenali dan membedakan bisnis kita dengan pesaing. Mayoritas pelaku UMKM di Desa Krikilan, Kalijambe, Sragen hanya mementingkan kualitas dan rasa produk saja. Tetapi ada hal lain yang harus di perhatikan oleh UMKM, yaitu branding. Perlu adanya branding, pengemasan, dan desain dari produk itu sendiri. Mengapa ini penting? Karena dengan itu semua pelaku usaha bisa meraih konsumen yang lebih banyak selain produk dikenal di kalangan masyarakat secara luas juga sebagai meningkatkan daya tarik masyarakat untuk membeli produk tersebut.
Jixie mencari berita yang dekat dengan preferensi dan pilihan Anda. Kumpulan berita tersebut disajikan sebagai berita pilihan yang lebih sesuai dengan minat Anda.