Mohon tunggu...
Kolom Pinggir
Kolom Pinggir Mohon Tunggu... Penikmat Pengetahuan

Mencintai Kampung Inggris

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Memilih Les Bahasa Inggris di Malang

8 Desember 2019   22:34 Diperbarui: 8 Desember 2019   22:55 15 0 0 Mohon Tunggu...
Memilih Les Bahasa Inggris di Malang
http://kampunginggrismalang.com/

Bahasa Inggris sudah menjadi kebutuhan di era kiwari ini. Sebagai bahasa internasional, banyak kampus atau tempat kerja yang mensyaratkan penguasaan bahasa Inggris untuk para pelamarnya.

Sayangnya, pembelajaran bahasa Inggris yang dilakukan di sekolah-sekolah formal seringkali masih kurang. Oleh karena itu, lembaga kursus bahasa Inggris hadir untuk membantu para siswa mengatasi kesulitan-kesulitannya.

Di Malang sudah ada beberapa lembaga kursus bahasa Inggris yang berdiri. Berikut adalah beberapa tempat les yang patut direkomendasikan guna meningkatkan kemampuan bahasa Inggrismu.

1. Titik Nol English Course Malang

Lembaga ini dulunya berdiri di Kampung Inggris Pare. Tetapi sejak 2019 mulai menjajal Kota Malang. Program yang ditawarkan adalah kelas bahasa Inggris akademik, seperti persiapan TOEFL dan IELTS.

Menariknya, lembaga ini menawarkan pembelajaran ala Kampung Inggris, termasuk dari kurikulum dan metodenya. Sehingga kamu tak perlu ke Pare jika ingin merasakan belajar di Kampung Inggris.

Selain itu, salah satu keunggulan Titik Nol English Course Malang adalah memiliki pengajar yang mumpuni karena seluruhnya memiliki skor IELTS minimal 7.0 atau TOEFL 590. Kemudian, biaya kursus di lembaga ini juga bisa dikatakan murah, khas Kampung Inggris di Pare pokoknya.

Titik Nol English Course Malang terletak di The Bros Coffee & Co-Working Space, Jalan Buring No. 1 Oro-Oro Dowo, Klojen, Kota Malang. Lebih lengkapnya silakan kunjungi Instagramnya @tn.malang atau website-nya di http://kampunginggrismalang.com/

2. English First (EF)

Ini salah satu lembaga kursus Bahasa Inggris di Malang yang berdiri telah lama. Program kursus yang ditawarkan melingkupi berbagai rentang umur, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN