Mohon tunggu...
William Giovanni
William Giovanni Mohon Tunggu... Content Creator

Mulai menulis blog sejak tahun 2013, penikmati matahari terbit, pengguna transportasi umum, dan suka ngemil.

Selanjutnya

Tutup

Kuliner Pilihan

Kini Menikmati Cake Jadi Semakin Mudah dan Praktis dengan "Cake in a Cup"

20 Maret 2019   15:12 Diperbarui: 20 Maret 2019   15:42 0 2 2 Mohon Tunggu...
Kini Menikmati Cake Jadi Semakin Mudah dan Praktis dengan "Cake in a Cup"
Dokpri

Dessert atau hidangan penutup menjadi salah satu hal penting dalam rangkaian kegiatan makan, tanpa adanya dessert seakan ada yang kurang. Salah satu pilihan dessert yang menjadi pilihan saya adalah cake, cukup mudah ditemukan dan tersedia dalam berbagai ukuran.


Pada saat makan siang ataupun makan malam di restoran biasanya, dessert yang disajikan dalam bentuk potongan (slice) cake. Terkadang ingin mencoba aneka jenis cake sebagai dessert yang dinikmati di rumah, jika membeli cake dalam ukuran besar hanya bisa mendapatkan satu jenis varian cake saja.

Tanpa sengaja saya menemukan restoran yang menjual cake dalam kemasan yang unik, mengusung konsep "Cake in a Cup" hadir sebagai inovasi dari Secret Recipe. Saya datang ke gerai Secret Recipe di Gandaria City yang berada di Mainstreet Dining lantai UG.

Dokpri
Dokpri
Secret Recipe Gandaria City cukup padat dengan pelanggan, terlebih pada akhir pekan ramai sebagai pilihan tempat makan bersama keluarga dan bertemu dengan teman. Tempat duduk yang tersedia cukup banyak dan nyaman. Secret Recipe di Gandaria City mengusung konsep baru, berbeda dengan gerai Secret Recipe lainnya.

Dokpri
Dokpri
Tak lama usai duduk saya segera menanyakan menu yang direkomendasikan untuk dicoba, ada menu Cake in a Cup by Secret Recipe yang sudah tersedia sejak tiga bulan terakhir. Konsep Cake in a Cup by Secret Recipe hadir dalam dua belas varian yang bisa dinikmati. Penasaran ada varian apa saja?

Dokpri
Dokpri
Dimulai dari varian Tiramisu, Fruity Special, Strawberry Vanilla, Oreo Cheese, Red Velvet, Mango Special, Mud Cake, Black & White, Cocoa Mocha, Frozen Strawberry, Black Forest, dan Frozen Blueberry. Rasa manis dan asam terasa nikmat pada Cup in a Cup by Secret Recipe. Dari berbagai varian yang saya coba, paling favorit saya sukai pada varian Red Velvet.

Dokpri
Dokpri
Dengan adanya kemasan cake dalam cup, keinginan untuk menikmati berbagai jenis cake sebagai desset di rumah bisa terwujudkan. Cake lebih mudah dibawa untuk take away, delivery, dan disantap kapanpun & di manapun tak cemas belepotan usai makan cake. Pengalaman menikmati cake in a cup menjadi lebih praktis dan mudah dinikmati.

Dokpri
Dokpri
Tidak berhenti di situ saja saat mengetahui harga Cup in A Cup by Secret Recipe, seharga Rp 28.800 (belum termasuk pajak). Bahkan untuk pembelian paketan dalam tiga cup, ada harga spesial Rp80.000 (sudah termasuk pajak) dengan packaging khusus.


Bahkan saya terpikirkan Cup in A Cup by Secret Recipe bisa dijadikan sebagai kue ulang tahun, cukup tambahkan lilin-lilin. Tampilannya akan lebih menarik dengan berbagai warna dari setiap varian cake yang berbeda, sehingga momen ulang tahun menjadi unik dan berkesan.


Kesimpulan:


Cake in A Cup by Secret Recipe cocok menjadi pilihan dessert, berbagai pilihan varian tersedia dan rasanya pas di lidah. Cake yang dikemas dalam kemasan cup memberikan kemudahan untuk dibawa dan disantap kapapun, tanpa perlu cemas akan berantakan. Terlebih dengan pembelian paketan tiga cup akan mendapatkan tas khusus, sehingga semakin praktis dan mudah menimmati cake.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x