Mohon tunggu...
Kodim TAgung
Kodim TAgung Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Dandim: Jaga Sportivitas dan Selalu Berdoa

24 Juli 2018   09:22 Diperbarui: 24 Juli 2018   09:25 512 0 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Dokumentasi pribadi

Tulungagung -- Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.I.P memberikan arahan kepada para putra dan putri calon prajurit yang mendapatkan pembinaan dari pihak Kodim Tulungagung di dalam Stadion Rejoagung Kedungwaru Tulungagung, Selasa (24/07/2018).

Pembinaan kepada para putra putri calon prajurit oleh Kodim Tulungagung ini dilaksanakan untuk mempersiapkan bibit-bibit unggul dalam mengikuti setiap proses tahapan tes seleksi calon prajurit di Kodam V/Brawijaya.

Melalui pembinaan yang terstruktur dan rutin dilakukan, Kodim Tulungagung berharap para putra putri binaan calon prajurit dari Kabupaten Tulungagung mampu menyelesaikan seluruh tahapan seleksi calon prajurit serta dapat lulus dengan nilai yang memuaskan.

Pada kesempatan yang baik ini Dandim menjelaskan pentingnya pembinaan fisik kepada para putra putri peserta pembinaan calon prajurit. Agar tubuh tetap prima dalam mengikuti setiap tahapan seleksi di Kodam V/Brawijaya setiap individu harus selalu membina fisiknya.

"Jaga fisik dan terus berlatih agar kalian tidak kaget saat pelaksanaan rangkaian tes seleksi calon prajurit kelak." ungkap Dandim.

Selain itu Dandim mengingatkan kepada para peserta pembinaan agar selain rutin berlatih juga harus menjunjung sportifitas dan tetap berdoa usai melaksanakan ibadah.

"Kalian putra putri pilihan dari Kabupaten Tulungagung, jaga sportifitas dalam tahapan seleksi nanti. Kalian akan berhadapan dengan calon calon lain dari tiap daerah di Jawa Timur, untuk itu jangan lupakan ibadah dan doa." tutup Dandim.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan