Mohon tunggu...
Herri Agustinus Boru
Herri Agustinus Boru Mohon Tunggu... Tentara - TNI AD

Olah Raga/Berita politik dan kriminal

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Koramil 1627-01/Ba'a dan Polsek Lobalain Melaksanakan Apel Bersama demi Terciptanya Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif

30 November 2022   21:10 Diperbarui: 30 November 2022   21:19 108
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

ROTE NDAO - Rabu 30/11/ 2022 pukul 08.00 wita bertempat di Lapangan apel  Koramil 1627 - 01 Ba'a, Jalan.Ba'a- Busalangga, Lekioen Kelurahan Mokdale Kecamatan Lobalain Kabupaten Rote Ndao telah dilaksanakan apel gabungan personil Polsek Lobalain dan Koramil 1627 -01/ Ba'a.

apel pagi gabungan ini dilaksanakan sebagai wujud sinergitas dan soliditas TNI-POLRI dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi  masing-masing demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dokpri
Dokpri


Apel pagi gabungan tersebut dipimpin oleh Pejabat sementara Danramil 1627-01 Ba'a,  Letda Inf David Mooy,SH dan Kapolsek Lobalain, Ipda I Gede Putu Parwata, SH . Dan secara bergantian memberikan arahan yang pada intinya adalah :

1. Bahwa TNI-POLRI adalah pilar utama pemersatu bangsa yang tugas pokok dan fungsi nya sudah diatur oleh UU dan peran TNI -POLRI saat ini sangat penting dalam membantu mewujudkan program pemerintah.

2. Sinergitas dan soliditas TNI-POLRI selama ini sangat baik sehingga menimbulkan harmonisasi dalam pelaksanaan tugas dilapangan yang dapat dilihat dari situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Lobalain.

3. Babinsa dan Babinkamtibmas merupakan ujung tombak dan wajah pelayanan dan kehadiran TNI-POLRI ditengah-tengah masyarakat oleh karena itu maka capaian yang selama ini sudah diperoleh agar dipertahankan dan kalau dapat ditingkatkan sehingga TNI-POLRI dicintai oleh masyarakat.

4. Terimakasih kepada semua personil yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan terus menjaga sinergitas dan soliditas.

Dokpri
Dokpri


Bahwa setelah apel pagi gabungan selesai dilaksanakan dilanjutkan dengan coffe morning bersama di aula Koramil 1627-01 Ba'a sekaligus diskusi serta mendengar usul saran dari personil Koramil terkait pelaksanaan tugas dan pelayanan Kepolisian  Polsek Lobalain.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun