Mohon tunggu...
Herri Agustinus Boru
Herri Agustinus Boru Mohon Tunggu... Tentara - TNI AD

Olah Raga/Berita politik dan kriminal

Selanjutnya

Tutup

Bola

Upacara Pembukaan Turnamen Futsal Pemuda Bethania Cup V 2022

23 September 2022   08:12 Diperbarui: 23 September 2022   09:20 33 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

ROTE NDAO--- Pelda Yermi Yandri TJ Babinsa Kodim 1627-01/Ba'a Kelurahan Namodale Kecamatan Lobalain Kabupaten Rote Ndao  menghadiri acara Pembukaan Turnamen Sepak Bola Mini pemuda Bethania Cup V tahun 2022 , Kamis  (22/9/2022).

Dalam kesempatan ini, ia menyampaikan bahwa dalam pertandingan pasti ada yang menang juga ada yang kalah tetapi kita tetap bersaudara dan tidak boleh ad permusuhan di dalam bertanding.

"Upacara pembukaan Turnamen Sepak Bola mini di buka oleh Bupati Rote Ndao Paulina Haning Bullu,S.E , dan di hadiri oleh Asisten 2 Kabupaten Rote Ndao, Kapolsek Lobalain ,Lurah Namodale ,Bhabinkamtibmas Namodale,Kepala Bank NTT ,Tokoh Adat,Tokoh Pemuda ,Tokoh Agama,Tim Futsal ,Masyarakat Rote Ndao.

Dok. pribadi
Dok. pribadi


Dalam setiap pertandingan pasti ada yang menang dan kalah, akan tetapi inti dari pertandingan adalah menjunjung tinggi sportifitas. Kepada peserta saya ucapkan selamat bertanding," ucap Bupati Rote Ndao.

Turnamen ini sangat bermanfaat, disamping untuk mencari bibit pemain sepak bola yang berada di desa dan kelurahan.
"Sehinga  kegiatan ini dapat dijadikan pengalaman dan pelajaran penting bagi seluruh Tim dalam menghadapi event serupa,junjung trus sportifitas dan kekompakan Tim," tutupnya. (PENDIM 1627/ROTE NDAO).

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan