Mohon tunggu...
Kodim Trenggalek
Kodim Trenggalek Mohon Tunggu... Satuan Kodim Trenggalek

Laki-laki

Selanjutnya

Tutup

Keamanan

Dandim 0806 Trenggalek Pimpin Apel Pemberangkatan Cuti Lebaran

31 Mei 2019   18:58 Diperbarui: 31 Mei 2019   18:58 0 1 0 Mohon Tunggu...
Dandim 0806 Trenggalek Pimpin Apel Pemberangkatan Cuti Lebaran
Sumber Foto Gambar : Dokumentasi Kodim 0806 Trenggalek

TRENGGALEK -- Komandan Kodim 0806 Trenggalek Letkol Inf Dodik Novianto, S.Sos pimpin Apel Pemberangkatan Cuti Lebaran Idul Fitri 1440 H Gelombang I Personil Kodim 0806 Trenggalek, acara berlangsung di lapangan hijau Makodim 0806 Trenggalek, Jln. Raya Trenggalek -- Ponorogo KM. 3, Desa Sumber, Kecamatan Karangan, Trenggalek, Jum'at, (31/5/19).

Berlangsungnya Apel tersebut, Dandim 0806 Trenggalek Letkol Inf Dodik Novianto, S.Sos, dalam arahannya menyampaikan, Kodam V/Brawijaya memberikan kesempatan Cuti Lebaran Idul Fithri 1440 H, kepada seluruh Prajurit jajaran Kodam V/Brawijaya, dan Manfaatkan Cuti Lebaran Idul Fithri ini untuk bertemu dengan kerabat keluarga di Kampung halaman masing-masing," jelasnya.

Lebih lanjut, Cuti Lebaran tahun ini, Utamakan faktor keamaman baik saat berangkat, selama diperjalanan, ditempat tujuan dan saat kembalinya ke kesatuan Kodim 0806 Trenggalek.

"Jangan membuat pelanggaran, hindari dan jauhi hal-hal yang bersifat negatif seperti perkelahian, pelanggaran Narkoba dan pelanggaran lainnya apabila ada permasalahan sekecil apapun segera dilaporkan secara hirarki ke Komando, guna untuk segera mengambil tindakan untuk mengatasi permasalahan tersebut," tegasnya.

"Harapan saya, kepada seluruh personil Makodim 0806 Trenggalek berangkat Cuti Lebaran dan kembalinya dalam keadaan aman, lancar, lengkap tidak ada yang membuat pelanggaran semoga bisa bertemu lagi dengan Ramadhan yang akan datang dan semuanya bisa melaksanakan kegiatan Dinas dengan normal seperti biasa," pungkas Letkol Dodik.(Fr)