Humaniora

Kejari Trenggalek bersama Tiga Pilar Sambut Kunjungan Kerja Kejati Jawa Timur

10 Agustus 2018   22:23 Diperbarui: 10 Agustus 2018   22:28 149 0 0
Kejari Trenggalek bersama Tiga Pilar Sambut Kunjungan Kerja Kejati Jawa Timur
Sumber Foto Gambar : Kodim 0806/Trenggalek

TRENGGALEK-- Dalam rangka tugas Negara Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur Dr. Sunarta, S.H.M.H, adakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kejaksaan Negeri Trenggalek, Jum'at (10/08/18).

Kejaksaan Negeri Trenggalek didampingi Tiga Pilar Pemerintah Kabupaten Trenggalek melakukan penyambutan meriah atas kedatangan Kejati Jawa Timur. Sebagaimana sudah menjadi tradisi Bumi Menak Sopal (Trenggalek) ketika ada tamu kehormatan. Kajati Jawa Timur Dr. Sunarta, S.H.M.H disambut dengan Tarian Turonggo Yakso yang merupakan kesenian khas Kabupaten Trenggalek.

Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur beserta istri terpukau dengan prosesi penyambutan ala Kabupaten Trenggalek oleh Kejaksaan Negeri Trenggalek. Setelah mendapatakan sambutan Kejati langsung melakukan pemeriksaan ruangan demi ruangan yang ada. Setelah peninjauan ruangan selesai dilanjutkan dengan acara beramah-tamah.

"Kinerja Kejaksaan Negeri Trenggalek sudah baik, penanganan Tilang juga sudah maksimal bahkan secara administrasi dan penanganan perkara sudah bagus," jelas Sunarta.

Saya berharap kinerja yang sudah baik seperti ini terus dapat di pertahankan dan lebih di tingkatkan lagi," imbuhnya.(Fr)