Budaya

Babinsa Pos Ramil Suruh Bantu Warga dalam Pembuatan Talud Penahan Jalan

17 Mei 2018   20:27 Diperbarui: 17 Mei 2018   20:37 388 0 0
Babinsa Pos Ramil Suruh Bantu Warga dalam Pembuatan Talud Penahan Jalan
Babinsa Pos Ramil Suruh Bantu Warga Dalam Pembuatan Talud Penahan Jalan (Sumber Foto gambar : Kodim 0806/Trenggalek)

TRENGGALEK -- Babinsa Pos Ramil 0806/Suruh Desa Ngrandu Sertu Agus Siswadi membantu warga pembuatan talud jalan sebagai penahan tanah agar tidak selalu longsor menutup saluran air dengan Panjang 200 meter, mengingat pentingnya pemeliharaan jalan yang ada terutama di Desa Ngrandu Kecamatan Suruh Kabupaten Trenggalek, Kamis (17/05/18).

Babinsa Desa Ngrandu Sertu Agus Siswadi mengatakan bahwa pelaksanaan karya bakti bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI khususnya aparat kewilayahan kepada rakyat di daerah.

Ucapan terima kasih atas partisipasinya disampaikan oleh Bapak Poniran sebagai tokoh masyarakat Desa Ngrandu kepada Bapak Agus Siswadi selaku Babinsa yang selama ini selalu bersama-sama kami setiap ada kegiatan, dengan harapan komunikasi yang sudah terjalin dengan baik antara TNI dan warga di Desa Ngrandu ini akan semakin solid dan kuat," ujarnya.

 Tugas pokok TNI membantu Pemerintah Daerah diantaranya membantu percepatan pembangunan desa seperti ini, kita akan selalu mendukung program pemerintah di bidang apapun seperti pertanian, pembangunan, kesehatan dan masih banyak lagi," tandas Sertu Agus.(Fr)