Mohon tunggu...
kodim0719jepara
kodim0719jepara Mohon Tunggu... Penerangan Kodim 0719/Jepara

Penerangan Kodim 0719/Jepara adalah satuan penerangan dalam menjalankan tugas sebagai salah satu institusi di jajaran TNI-AD adalah menyampaikan informasi secara benar dan profesional tentang hal ihwal TNI AD sebagai kekuatan pertahanan negara Matra Darat kepada masyarakat, serta memberikan tanggapan yang simpatik manakala ada suatu informasi yang dianggap dapat merugikan citra positif TNI AD. Selain itu sebagai institusi yang sekaligus "Agen Informasi", bertugas mengolah informasi, menyampaikan informasi, mengelola informasi, baik untuk pihak internal maupun eksternal dan semua itu ditujukan dalam rangka mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat.

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

Dandim Apresiasi Hasil Kerja Anggota Satgas TMMDS Tahap II

9 Agustus 2019   11:48 Diperbarui: 9 Agustus 2019   12:44 0 0 0 Mohon Tunggu...
Dandim Apresiasi Hasil Kerja Anggota Satgas TMMDS  Tahap II
dokpri

dokpri
dokpri
Jepara -- Senyum indah keluar dari Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Czi Fachrudi Hidayat sesaat setelah meninjau hasil rehap RTLH dan pengecoran jalan rabat beton dalam TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2019 Kodim 0719/Jepara di lapangan desa Bucu Kembang kemarin, (08/08).

Wajah orang nomor satu di jajaran TNI sekabupaten Jepara tersebut terlihat ceria dan terlihat puas dengan apa yang sudah di lakukan oleh anggota Satgas TMMD di bawah kepemimpinannya.

Saat di temui, Dandim menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Satgas yang telah bergelud di lapangan selama kurang lebih satu bulan, untuk membantu dalam proses pembangunan yang di gencarkan pemerintah.

Diungkapkannya, bahwa hasil kerja anggota Satgas bersama warga masyarakat selama TMMD terlihat rapi dan bagus. "Walau di kejar waktu, anggota Satgas dan masyarakat dapat menyelesaikannya tepat waktu dengan hasil yang memuaskan", ujar Dandim.

Dandim juga menyampaikan, keikhlasan dalam melakukan pekerjaan merupakan salah satu faktor yang dapat mempengaruhi hasil yang di capai. Sehingga dengan bekerja ikhlas, akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

"Saya selaku Komandan Satgas TMMD, menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota dan masyarakat, yang telah bekerja untuk membangun demi kemajuan wilayah kabupaten Jepara. Semoga kedepannya, kita akan terus di percaya masyarakat dan dapat terus bekerja untuk rakyat", pungkas Dandim. (pendim0719jpr/afid).