Mohon tunggu...
kodim0719jepara
kodim0719jepara Mohon Tunggu... Tentara

Penerangan Kodim 0719/Jepara adalah satuan penerangan dalam menjalankan tugas sebagai salah satu institusi di jajaran TNI-AD adalah menyampaikan informasi secara benar dan profesional tentang hal ihwal TNI AD sebagai kekuatan pertahanan negara Matra Darat kepada masyarakat, serta memberikan tanggapan yang simpatik manakala ada suatu informasi yang dianggap dapat merugikan citra positif TNI AD. Selain itu sebagai institusi yang sekaligus "Agen Informasi", bertugas mengolah informasi, menyampaikan informasi, mengelola informasi, baik untuk pihak internal maupun eksternal dan semua itu ditujukan dalam rangka mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat.

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Begini Penyampaian Babinsa dalam Upacara di SDN 01 Bandungharjo

13 Mei 2019   12:23 Diperbarui: 13 Mei 2019   12:39 0 0 0 Mohon Tunggu...
Begini Penyampaian Babinsa dalam Upacara di SDN 01 Bandungharjo
Dokpri

Jepara -- Sebagai salah satu pembinaan kepada generasi muda,  bertempat di Halaman SDN 01 Bandungharjo kecamatan Donorojo Jepara, Babinsa desa Bandungharjo Kopda Sutono menjadi pembina upacara bendera senin yang di ikuti seluruh siswa siswi SDN 01 Bandungharjo, (13/05/2019).

Upacara tersebut juga di hadiri oleh Kepala SDN 01 Bandungharjo Ibu Kusmini SAg, Staf dan Guru SDN 01 Bandungharjo.

Dalam amanatnya, Kopda Sutono mengajak seluruh siswa siswi untuk selalu meningkatkan disiplin, tidak terlambat masuk sekolah, tidak membolos dalam jam pelajaran dan selalu taat kepada perintah guru dan orang tua. "Gunakan waktu untuk belajar, agar tecapai cita-cita. Jangan terlalu banyak maen, dan jangan sekali-kali membolos sekolah, karena nanti kalian sendiri yang akan rugi", ujarnya.

Ditambahkannya, bahwa untuk membuat suasana lingkungan belajar menjadi nyaman, Babinsa menghimbau kepada siswa-siswi untuk menjaga kebersihan lingkungan, baik lingkungan di sekolah, maupun di rumah dengan tidak membuang sembarangan, karena dengan lingkungan yang bersih, penyebaran penyakitpun akan dapat di cegah, pungkasnya. (pendim0719jpr/afid).