Mohon tunggu...
kodim0719jepara
kodim0719jepara Mohon Tunggu... Penerangan Kodim 0719/Jepara

Penerangan Kodim 0719/Jepara adalah satuan penerangan dalam menjalankan tugas sebagai salah satu institusi di jajaran TNI-AD adalah menyampaikan informasi secara benar dan profesional tentang hal ihwal TNI AD sebagai kekuatan pertahanan negara Matra Darat kepada masyarakat, serta memberikan tanggapan yang simpatik manakala ada suatu informasi yang dianggap dapat merugikan citra positif TNI AD. Selain itu sebagai institusi yang sekaligus "Agen Informasi", bertugas mengolah informasi, menyampaikan informasi, mengelola informasi, baik untuk pihak internal maupun eksternal dan semua itu ditujukan dalam rangka mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat.

Selanjutnya

Tutup

Keamanan

Sinergitas Koramil dan Polsek Batealit dalam Pam Dangdut

30 April 2019   10:05 Diperbarui: 30 April 2019   10:09 0 0 0 Mohon Tunggu...
Sinergitas Koramil dan Polsek Batealit dalam Pam Dangdut
Dokpri

Dokpri
Dokpri

Jepara -- Untuk menjaga kondusifitas keamanan saat di langsungkannya acara hiburan, 2 orang anggota Koramil 03/Batealit Kodim 0719/Jepara, Serma Zaenal dan Kopda Dwi S bersama 2 anggota Polsek Batealit Aipda Agus dan Brigadir Tri W, melaksanakan pengamanan hiburan OM Metro dalam rangka pernikahan putri dari bapak Suwarno, warga desa Bantrung RT 07/01 Batealit Jepara, Senin malam (29/04/2019).

Pengamanan yang dilaksanakan oleh Personel Gabungan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman pada setiap kegiatan masyarakat yang menyelenggarakan acara musik, baik dangdut maupun lainnya.

Saat di temui Serma Zaenal menuturkan, bahwa kegiatan pengamanan yang dilaksanakan tersebut merupakan bentuk Sinergitas TNI -- Polri wilayah kecamatan Batealit, dalam rangka mencegah terjadinya tindak kriminal, perkelahian dan keributan antar penonton dangdut, karena bersenggolan atau masalah lainnya. "Apalagi yang tampil orkes kenamanaan, sudah di pastikan penonton akan membludak", ujarnya.

Serma Zaenal menghimbau kepada seluruh penonton untuk tidak menenggak minuman keras, guna meminimalisir aksi keributan di kalangan penonton. "Kami harap semua warga khususnya pemuda, untuk turut menjaga kondusifitas berlangsungnya acara, sehingga dapat berjalan dengan lancar dan aman", tandasnya. (pendim0719jpr/afid).