Mohon tunggu...
kodim0719jepara
kodim0719jepara Mohon Tunggu... Penerangan Kodim 0719/Jepara

Penerangan Kodim 0719/Jepara adalah satuan penerangan dalam menjalankan tugas sebagai salah satu institusi di jajaran TNI-AD adalah menyampaikan informasi secara benar dan profesional tentang hal ihwal TNI AD sebagai kekuatan pertahanan negara Matra Darat kepada masyarakat, serta memberikan tanggapan yang simpatik manakala ada suatu informasi yang dianggap dapat merugikan citra positif TNI AD. Selain itu sebagai institusi yang sekaligus "Agen Informasi", bertugas mengolah informasi, menyampaikan informasi, mengelola informasi, baik untuk pihak internal maupun eksternal dan semua itu ditujukan dalam rangka mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat.

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

HUT Kartini, Ada Pelayanan KB Gratis di Nalumsari Jepara

26 April 2019   12:26 Diperbarui: 26 April 2019   12:27 0 0 0 Mohon Tunggu...
HUT Kartini, Ada Pelayanan KB Gratis di Nalumsari Jepara
Dokpri

Dokpri
Dokpri

Jepara -- Dalam rangka HUT RA Kartini tahun 2019, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) menyelenggarakan pelayanan KB Gratis, di Halaman Kantor Penyuluh Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) kecamatan Nalumsari Jepara, Kamis (25/04).

Komandan Koramil 05/Mayong Kapten Inf Nur Khamid di dampingi Babinsa desa Gemiring Lor secara langsung meninjau pelaksanaan KB Gratis tersebut.

Kegiatan yang di ikuti lebih dari 85 ibu-ibu se-kecamatan Nalumsari itu, bertujuan untuk menekan angka kelahiran bayi yang beberapa tahun ini meningkat dengan pesat.

Ketua PLKB kecamatan Nalumsari Hj Hartatik Arifah mengatakan warga cukup antusias mengikutinya. "Warga cukup antusias melakukan program KB. Lebih dari 80 akspetor implant dan 3 IUD," tuturnya.

Sementara itu, saat di temui, Danramil 05/Mayong Kapten Inf Nur Khamid menyampaikan bahwa kehadirannya adalah bentuk dukungan kepada masyarakat dalam pelaksanaan program KB.

"TNI selama ini sudah menjalin kerja sama dengan BKKBN dalam upaya pengendalian penduduk dengan harapan akan terwujud keluarga kecil yang berkualitas," tandasnya. (pendim0719jpr/afid).

KONTEN MENARIK LAINNYA
x