Mohon tunggu...
kodim0719jepara
kodim0719jepara Mohon Tunggu... Penerangan Kodim 0719/Jepara

Penerangan Kodim 0719/Jepara adalah satuan penerangan dalam menjalankan tugas sebagai salah satu institusi di jajaran TNI-AD adalah menyampaikan informasi secara benar dan profesional tentang hal ihwal TNI AD sebagai kekuatan pertahanan negara Matra Darat kepada masyarakat, serta memberikan tanggapan yang simpatik manakala ada suatu informasi yang dianggap dapat merugikan citra positif TNI AD. Selain itu sebagai institusi yang sekaligus "Agen Informasi", bertugas mengolah informasi, menyampaikan informasi, mengelola informasi, baik untuk pihak internal maupun eksternal dan semua itu ditujukan dalam rangka mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat.

Selanjutnya

Tutup

Keamanan

Sambangi Pos Ronda, Babinsa Nalumsari Ajak Warga Tetap Waspada

2 April 2019   09:39 Diperbarui: 2 April 2019   09:41 0 0 0 Mohon Tunggu...
Sambangi Pos Ronda, Babinsa Nalumsari Ajak Warga Tetap Waspada
Dokpri

Jepara -- Pesta Demokrasi sebentar lagi akan di gelar secara serentak di seluruh pelosok negeri ini. Tentunya tingkat kerawanan dan kericuhan di tengah-tengah semakin meningkat. Untuk itu, Babinsa desa Nalumsari Koramil 05/Mayong Kodim 0719/Jepara Pelda Suwarin secara intens selalu melaksanakan pengecekan dan pemantauan wilayah desa binaannya.

Semalam, Pelda Suwarin menyambangi Pos ronda/kamling di RT 003/002 desa Nalumsari kecamatan Nalumsari Jepara, yang merupakan wilayah desa binaannya,Senin (01/04/2019).

Dalam kesempatan itu, Babinsa menghimbau kepada warga yang melaksanakan ronda untuk tetap waspada terhadap aksi-aksi yang dapat mengganggu kamtibmas, baik pencurian, penjarahan, sabotase, pembakaran kendaraan, terlebih menjelang pelaksanaan Pemilu 2019. "Tetap waspada, apalagi Pemilu kurang 2 minggu lagi", ujarnya.

Dirinya juga menuturkan bahwa Patroli malam selain memberi motivasi kepada yang melaksanakan ronda juga untuk menjalin silahturahmi sehingga mereka bisa kami jadikan mitra karib yang dapat memberikan informasi untuk mendukung tugas Babinsa di wilayah.

"Harapannya antara warga dan Babinsa tidak ada jarak, sehingga keakraban dan kebersamaan dapat terjalin. Semoga menjelang Pemilu ini, situasi desa Nalumsari tetap aman dan kondusif", pungkasnya. (pendim0719jepara/afid).

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x