Mohon tunggu...
kodim0719jepara
kodim0719jepara Mohon Tunggu... Penerangan Kodim 0719/Jepara

Penerangan Kodim 0719/Jepara adalah satuan penerangan dalam menjalankan tugas sebagai salah satu institusi di jajaran TNI-AD adalah menyampaikan informasi secara benar dan profesional tentang hal ihwal TNI AD sebagai kekuatan pertahanan negara Matra Darat kepada masyarakat, serta memberikan tanggapan yang simpatik manakala ada suatu informasi yang dianggap dapat merugikan citra positif TNI AD. Selain itu sebagai institusi yang sekaligus "Agen Informasi", bertugas mengolah informasi, menyampaikan informasi, mengelola informasi, baik untuk pihak internal maupun eksternal dan semua itu ditujukan dalam rangka mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat.

Selanjutnya

Tutup

Keamanan

TMMD Kodim Jepara Resmi Ditutup

27 Maret 2019   13:55 Diperbarui: 27 Maret 2019   14:18 32 0 0 Mohon Tunggu...

Dokpri
Dokpri
Jepara -- Hari ini, TNI Manunggal Membangun Desa Sengkuyung Tahap I Kodim 0719/Jepara Tahun 2019 resmi di tutup, Rabu (27/03/2019).

Tampil sebagai Inspektur upacara, Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Czi Fachrudi Hidayat ST, Komandan upacara Danramil 07/Bangsri Kapten Inf Sugiri. 

TMMD yang di laksanakan di desa Dudakawu Kembang Jepara ini di hadiri langsung oleh Bupati Jepara yang di wakili oleh Sekda Jepara Ir Sholih MM, Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman SIK MH, Ketua DPRD Jepara Drs Junarso, Ketua PN Jepara Buyung Dwikora SH MH, Kajari Jepara di wakili Kasi Intelijen Yoga Sukmana.

Selain itu, hadir juga pimpinan OPD Jepara, Forkopincam Kembang, Danramil jajaran Kodim 0719/Jepara, Kapolsek jajaran Polres Jepara, Petinggi desa sekecamatan Kembang serta warga masyarakat.

Acara penutupan di tandai dengan penandatanganan naskah penyerahan proyek dari Dandim kepada Bupati yang di wakili Sekda Jepara, dan selanjutkan di serahkan kepada Ketua DPRD Jepara.

Sementara untuk hasil pembangunan progam TMMD sendiri meliputi, pembangunan jalan rabat beton sepanjang 695 meter lebar 2,5 meter, pembangunan RTLH sebanyak 4 unit dan jambanisasi sebanyak 10 KK. (pendim0719jepara/afid).

 

 

VIDEO PILIHAN