Mohon tunggu...
PT SHIBASUKSES
PT SHIBASUKSES Mohon Tunggu... Artikel Tentang Obat Herbal Dan Kecantikan
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Artikel Tentang Obat Herbal Dan Kecantikan

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Cara Alami Mengatasi Asma Saat Menjalankan Ibada Puasa

20 Mei 2019   15:46 Diperbarui: 20 Mei 2019   15:58 0 0 0 Mohon Tunggu...

Ketika berpuasa biasanya banyak yang merasakan perubahan dari segi kesehatan seperti mudah sakit kepala, sakit tenggorokan dan sesak napas. Sesak napas disaat puasa untuk sebagian orang yang memiliki riwayat penyakit asma tentu membuatnya harus lebih berhati-hati dalam menjaga kesehatan tubuh agar asma tidak mudah kambuh. Adapun pemicu utama saat asma kambuh yaitu debu dan tertular dari orang yang sedang terserang flu.

Asthma Inhalation dan Asthma Relief Oil Annise Herbal merupakan Paket Herbal yang mempunyai sifat antispasmodik, antiinflamasi, dan anti bakteri yang dapat mengurangi sesak dan batuk, mengatasi peradangan pada saluran pernapasan, sehingga dapat mematikan kuman/bakteri dan mencairkan lendir yang kental pada saluran pernapasan serta melegakan pernapasan pada penderitanya.

Cara Penggunaan: Teteskan Asthma Inhalation Annise Herbal sebanyak 3-4 tetes pada tisu, hirup perlahan -- lahan seperti bernapas biasa. Untuk Asthma Relief Oil dibalurkan pada dada, punggung dan bahu sebelum tidur.

Salam Sehat,
Annise Herbal