Mohon tunggu...
Komodo Lawyers Club
Komodo Lawyers Club Mohon Tunggu... Jurnalis - Labuan Bajo, Manggarai Barat,NTT

KLCNews dan Investigator

Selanjutnya

Tutup

Kisah Untuk Ramadan

Selamat Lebaran bagi Polri dari Kami di Labuan Bajo

24 Mei 2021   20:15 Diperbarui: 24 Mei 2021   20:40 651 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kapolres Manggarai barat, AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K, M.Si, Foto : Jon Kadis,SH/Sekjen KLC

Manggarai Barat, Komodo Lawyers Club,-Ucapan itu untuk yang merayakannya, Karena kita berada dalam kebersaman di dalam bingkai Pancasila NKRI, maka sukacita lebaran itu bermakna positif bagi seluruh insan bangsa, termasuk kami warga penghuni Labuan Bajo, kawasan pariwisata super premium ini dengan ikon utama biawak Komodo itu.

Mengapa ucapan untuk Polri? Karena kami punya cerita kehadiran institusi ini di sini.

Tulisan ini hanyalah narasi tentang apa yang kami alami di kawasan ini sebagai bagian yang tak terpisahkan dari bangsa ini. Selain itu kiranya sebagai dorongan agar institusi ini bersih dalam proses penegakkan hukum.

Dan ini yang penting, bahwa pelayanan penegakkan hukum itu benar-benar pakai hati, bertujuan demi keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia sebagaimana sila kelima dari Pancasila itu.

Cerita itu sebagai berikut.

Teman kami di Labuan Bajo bernama Charles, suatu malam bulan lalu ia mengunjungi saya dan Pa Asis Deornay di kantor KLC (Komodo Lawyers Club) Labuan Bajo di Jl.Lamber Kape.

Saya sekjend dan Pa Asis Deornay ketuanya, Kami ngobrol tentang Labuan Bajo kawasan obyek wisata super premium bla bla bla.

Di akir obrolan ia sharing pengalamannya dengan seorang teman dari Jakarta yang sudah dua bulan berada di sini, Ia lanjut bercerita.

Suatu ketika saya diajak makan malam ke Marina bay di kawasan pantai oleh seorang sahabat di Labuan Bajo. Ia berasal dari Jakarta. Ia sekeluarga sudah 2(dua) bulan tinggal di sini.

Mengetahui rumah asalnya di Bintaro Jakarta, saya pastikan teman ini bukan dari desa, Itu kawasan elit yang sebagian besar dihuni oleh orang penting di ibukota.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Kisah Untuk Ramadan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan