Mohon tunggu...
KKN Selorejo
KKN Selorejo Mohon Tunggu... KKN UM 2020

Kuliah Kerja Nyata Universitas Negeri Malang Desa Selorejo Kecamatan Dau Kabupaten Malang

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

KKN Desa Selorejo Universitas Negeri Malang Bagikan Kiat-kiat Bisnis di Tengah Pandemi Melalui Webinar

2 Juli 2020   21:39 Diperbarui: 4 Juli 2020   09:57 54 0 0 Mohon Tunggu...

Malang - Kamis (02/07/2020) program Kuliah Kerja Nyata (KKN) Covid-19 Universitas Negeri Malang (UM) di Desa Selorejo selenggarakan Webinar dengan tema "Kiat Berbisnis ditengah Pandemi". KKN UM tahun ini diadakan dengan ketentuan yang berbeda daripada tahun sebelumnya, yang mana pada tahun ini pelaksanaannya dilakukan secara online karena menyesuaikan dengan protokol kesehatan yang berlaku. Hal ini dilakukan demi menjaga keselamatan semua orang yang dilibatkan dalam kegiatan KKN.

Pengadaan Webinar KKN Desa Selorejo ini dimaksudkan untuk memberi wawasan tentang ukm-ukm warga Selorejo di masa pandemi Covid-19. Kegiatan Webinar ini bertempat di Pendopo Balai Desa Selorejo dengan menerapkan aturan physical distancing.

Webinar via google meeting dengan tema "Kiat Berbisnis ditengah Pandemi" ini mendatangkan narasumber yang handal dan berkompeten dibidangnya yaitu Januar Kustiandi, S.Pd., M.Pd (Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang) dan Haykal Ramadhan (Owner Gae Kopi).

Webinar Pemasaran Online - di Desa Selorejo, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang ini dilakukan pada malam hari Selasa (30/06/2020) dihadiri oleh perwakilan tiap RT dan karang taruna Desa Selorejo. Program webinar ini bertujuan untuk membantu mengedukasi masyarakat Desa Selorejo terkait metode-metode,  halangan dan tantangan berbisnis serta kebutuhan berbisnis dimasa new normal ini.

Adi Satriya Utama, selaku koordinator KKN UM Desa Selorejo, menjelaskan bahwa program kerja ini sukses menarik perhatian warga Desa Selorejo terutama bagi ukm-ukm di Desa Selorejo.

dokpri
dokpri
"Dengan adanya Webinar ini diharapkan dapat memberi solusi atau pandangan baru bagi ukm-ukm Desa Selorejo dalam menghadapi kendala pemasaran dalam era new normal ini." Ujar Adi Satriya Utama menambahkan.

Pewarta : Alma

Foto : Tim Pubdekdok

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x