Mohon tunggu...
KKN MIT DR Kelompok 5
KKN MIT DR Kelompok 5 Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

KKN MANDIRI INISIATIF TERPROGRAM DARI RUMAH KE 14

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Jembatan Apung Desa Jatipurwo Tempat Estetik dengan Pemandangan Sunset

1 Agustus 2022   11:44 Diperbarui: 1 Agustus 2022   11:49 97 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Jembatan Apung Tempat Estetik Dengan Pemandangan Sunset

Kendal -- Jembatan apung merupakan salah satu sarana penghubung antara Desa Jatipurwo Kab Kendal dengan Desa Lutung Mati Kab Batang. Selain sebagai sarana penghubung antara dua Desa dari dua kabupaten yang berbeda, jembatan apung juga memiliki destinasi yang sangat menarik.

Salah satu yang menarik dari jembatan apung tersebut yakni pemandangan sunsetnya yang memanjakan mata, yang juga dapat dijadikan spot foto estetik tentunya. Tak hanya itu, jembatan apung juga dikelilingi perkebunan hijau yang menambah keindahan dari tempat ini.

Ni'matul Wahidah salah satu warga Jatipurwo mengatakan bahwa jembatan apung kerap dikunjungi pemuda pemudi Desa untuk berburu foto estetik dikala senja " setiap weekend sering kesini bareng teman, buat cari spot foto biasanya "

Jembatan apung tersebut tidak tersedia 24 jam, namun hanya ada di waktu pagi hingga sore hari saja, karena sebelumnya pernah hanyut ketika banjir.

Yasin salah satu aparat Desa Jatipurwo menuturkan bahwa akan ada pembangunan lanjut terhadap jembatan apung agar dapat digunakan sepanjang hari tidak hanya disiang hari saja.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan